Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Hadirkan Lagi Fashion dengan Motif Kotak-Kotak

Untuk minggu pertama musim gugur.

Bella Hadid Hadirkan Lagi Fashion dengan Motif Kotak-Kotak
Courtesy of Bazaar US

Hari ini adalah hari resmi pertama musim gugur, tetapi Bella Hadid memulai lebih dulu.

Baca juga: Bella dan Gigi Hadid Tunjukkan Perbedaan Gaya Mereka di Pesta Peluncuran Kin Euphorics

Model itu terlihat kemarin di NoHo di New York City dalam tampilan kotak-kotak dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ia mengenakan blazer kotak-kotak hitam abu-abu dengan garis tipis kuning di atas tank putih, bersama dengan celana flared yang dicampur dengan lebih banyak kotak-kotak dengan panel biru tua dan patch lutut berbentuk bintang. Ia menyelesaikan tampilan edgy dengan sepatu bot kaki persegi hitam.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Wanita berusia 24 tahun itu membawa tas Chanel hitam di bahunya dan mencengkeram laptop dan buku catatan klasik. Ia menata rambutnya diikat dengan klip oranye, dan dilengkapi dengan kacamata hitam biru kecil dan kalung yang terinspirasi dari Anne Boleyn oleh Dilara Findikoglu.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Bella sangat sibuk di bulan September ini. Menjadi seorang pengusaha baru, ia memulai Fashion Month dengan mengumumkan kemitraannya dengan merek minuman adaptogenik Kin Euphorics. Ia juga menjadi tuan rumah pesta peluncuran untuk merek itu selama New York Fashion Week, di mana ia mengenakan gaun mini Daisy hitam di atas celana flared kotak-kotak.

Model itu juga merayakan ulang tahun pertama keponakannya Khai pada hari Senin. Ia mengunggah peringatan manis untuk bayi perempuan, saudara perempuannya Gigi Hadid di Instagram, berbagi beberapa foto dirinya dan Khai di peternakan keluarga Pennsylvania. Ia juga berhati-hati untuk melindungi privasi bayinya, menyembunyikan wajahnya di balik emoji malaikat.

"Selamat Ulang Tahun untuk hadiah terbesar yang pernah diberkahi keluarga kita .... Saya tidak tahu hati saya bisa tumbuh sebesar ini!!!! Anda membuat saya tersenyum ketika saya sedih dan membuat saya menangis bahagia hanya karena Anda hidup. Saya tidak sabar untuk melihat Anda tumbuh menjadi orang paling sempurna dari semuanya," tulisnya dalam keterangan foto.

Courtesy of Instagram @bellahadid
Courtesy of Instagram @bellahadid

Baca juga: 

Ini Potret Masa Kecil Bella dan Gigi Hadid yang Menggemaskan

Putri Gigi Hadid, Khai, Ulang Tahun Pertama! Dan Keluarga Unggah Foto Manis untuk Merayakannya

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)