Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rachel Weisz Ingin Ada Sekuel Film Marvel Lagi: "Ada banyak kisah cinta Melina dan Alexie yang tidak terlihat"

Pemenang Oscar ini sangat senang untuk kembali ke dunia Marvel dengan lawan mainnya David Harbor.

Rachel Weisz Ingin Ada Sekuel Film Marvel Lagi: "Ada banyak kisah cinta Melina dan Alexie yang tidak terlihat"
Courtesy of Bazaar UK

Rachel Weisz memiliki banyak aspek memainkan karakter Melina di film Marvel, Black Widow. Ia adalah mata-mata yang tangguh, disegani, ilmuwan yang tertutup dan eksentrik, pemimpin yang protektif dan kuat, dan kekasih yang sangat diinginkan serta "istri" yang dipuja oleh Alexie, juga dikenal sebagai Red Guardian.

Kisah cinta antara Melina dan Alexie yang diperankan David Harbour dan unit keluarga disfungsional mereka dengan Natasha, "putrinya" yang diperankan Scarlett Johansson dan Yelena yang diperankan Florence Pugh, adalah inti dari film action thriller yang seru dan sesuatu yang Rachel ingin lihat lebih.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Pemenang Oscar itu mengatakan ia akan menyukai spin-off atau sekuel dengan lawan mainnya David, karena dengan itu dapat mencakup adegan antara pasangan yang tidak masuk ke dalam film.

"Saya benar-benar siap untuk spin-off," kata Rachel kepada Harper's Bazaar UK. "Maksud saya, dalam hal latar belakang, mereka (Melina dan Alexie) tidak bertemu selama 20 tahun, seperti yang Anda tahu dari film, tetapi banyak adegan yang kami ambil. Banyak dari cerita semua orang tidak masuk ke dalam film tersebut, karena itulah yang terjadi dalam dunia film. Tetapi ada banyak juga pemotongan kisah cinta Alexie dan Melina pada film. Mereka sedikit casablanca (keren secara natural), konyol, dan jatuh cinta dengan tergila-gila satu sama lain."

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Rachel melanjutkan "Dia benar-benar jatuh cinta dengan Alexie dan dia adalah sosok ayah paling konyol yang pernah hidup. Bagi saya, ini rasanya seperti sedang merayakan solidaritas perempuan, dan bersatu kembali dengan gadis-gadis yang sekarang menjadi perempuan. Dan kebanyakan dari itu adalah jatuh cinta pada Alexie."

Disutradarai oleh Cate Shortland, film ini adalah aksi mandiri untuk Scarlett sebagai Natasha, alias Black Widow, yang menggali masa kecilnya yang tampak indah di pinggiran kota Ohio bersama Melina, Alexie, dan adik perempuan Yelena. Beberapa dekade kemudian, kami menemukan Natasha memulai misi untuk menghadapi para penjahat yang kejam dan menjatuhkan misi mereka yang mengganggu. Ia mencari "orang tuanya" untuk meminta bantuan, dan Melina terpaksa harus memutuskan di mana letak kesetiaannya.

"Syuting adegan dengan reuni keluarga dan Melina dengan babi-babinya adalah favorit saya untuk syuting," lanjut Rachel. "Hal itu merupakan hal yang eksentrik dan aneh serta penuh hati, inilah keluarga yang sangat disfungsional dan sangat menghangatkan hati dan sangat menyenangkan."

Para pemerannya juga termasuk Ray Winstone dan O.T Fagbenle dari The Handmaid Tale.

(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)