Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Serunya Song Hye Kyo Menghabiskan Waktu Bersantai di Video Fendi Peekaboo Terbaru

Memperlihatkan Song Hye Kyo menikmati waktunya bersama tas Peekaboo.

Intip Serunya Song Hye Kyo Menghabiskan Waktu Bersantai di Video Fendi Peekaboo Terbaru
Courtesy of Fendi

Merek rumah mode Fendi baru saja luncurkan video terbaru tas Peekaboo bersama Song Hye Kyo.

Baca juga: 17 Fakta Song Hye Kyo, Aktris Korea dengan Kecantikan Abadi

Didirikan oleh Adele dan Edoardo Fendi di Roma pada tahun 1925, Fendi telah banyak mempersembahkan karyanya di dunia fashion, termasuk salah satu tas ikonisnya Peekaboo. Tas ikonis maison yang dirancang oleh Silvia Venturini Fendi, direktur artistik aksesori dan pakaian pria, pada tahun 2008 tersebut baru saja meluncurkan video #FendiPeekaboo terbaru, yang dibintangi oleh aktris papan atas Korea dan brand ambassador Fendi Korea, Song Hye Kyo. 

Video mencakup ikatan antara tas ikonis bersama Song Hye Kyo, menawarkan sekilas momen kesehariannya disertai dengan Peekaboo ISeeU. Dimulai dengan aktris Descendants of The Sun menikmati waktu santainya di sebuah kafe dengan tas Peekaboo ISeeU di sisinya. Song berjalan dengan menggegam secangkir kopi di bawah sinar matahari, menghabiskan waktu di luar jadwal sibuknya yang biasa, tenggelam dalam momennya sendiri. 

Courtesy of Fendi
Courtesy of Fendi

Courtesy of Fendi
Courtesy of Fendi

Aktris Autumn in My Heart miliki pendapatnya sendiri tentang tas bahwa, “Saya merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari proyek Peekaboo ini. Saya biasanya menikmati gaya sederhana dan klasik untuk penampilan sehari-hari saya, dan Peekaboo selalu menjadi pasangan yang sempurna! Saya pikir gaya klasisisme Fendi berdasarkan keahlian, memainkan peran penting dalam menjadikan Peekaboo sebagai tas ikonis. Saat tas dibuka, ada sesuatu yang tidak terduga di dalamnya. Ini tas yang begitu cerdas!” kata Song Hye Kyo tentang tas Fendi Peekaboo.

Courtesy of Fendi
Courtesy of Fendi

Courtesy of Fendi
Courtesy of Fendi

Dipersembahkan untuk pertama kalinya dalam koleksi musim Gugur/Dingin 2020-21 Fendi, tas selalu dikembangkan dengan rincian baru dan desain canggih musim demi musim. Peekaboo ISeeU menampilkan bentuk bingkai akordeon, untuk dibuka dalam bentuk "senyum" yang menampilkan saku yang dalam, yang dapat dipertukarkan dengan kulit halus atau kulit berharga yang dipersonalisasi dengan inisial seseorang.

Saat ditanyakan mengenai merek, Song Hye Kyo juga mengatakan bahwa Fendi tahu betul bagaimana keinginan wanita. "Fendi didirikan dan dijalankan oleh para wanita dari keluarga Fendi, dan mungkin itu sebabnya Fendi adalah merek yang sangat memahami wanita. Memiliki semua gaya mulai dari penampilan sehari-hari hingga penampilan rapi untuk acara khusus dalam satu koleksi, seolah-olah membaca pikiran wanita," ucapnya.

Baca juga:

Song Hye Kyo Terpilih sebagai Brand Ambassador Fendi

Fendi Luncurkan Koleksi Koper Mewah Bersama Rimowa

Lila Moss, Anak Kate Moss yang Diabetes Tampil di Runway Fendi x Versace dengan Pompa Insulin

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Fendi)