Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

20 Buku Halloween Terbaik untuk Menandai Bulan yang Menyeramkan!

Membalik halaman buku dengan rasa mendebarkan, inilah saatnya.

20 Buku Halloween Terbaik untuk Menandai Bulan yang Menyeramkan!
Courtesy of Bazaar US

Pumpkin-spice dan semuanya telah kembali dalam stok, toko-toko dipenuhi dengan saran untuk dekorasi Halloween tahun ini, untuk membantu Anda. Anda akan berpakaian untuk sweater weather bahkan jika Anda harus menghidupkan AC untuk mewujudkannya.

Itu benar, musim gugur sedang berjalan dengan lancar dan cara mana yang lebih baik untuk merayakannya selain dengan bacaan baru yang menyenangkan? Dari film thriller yang mendebarkan hingga kisah hantu yang mengganggu, daftar rilis baru yang mempesona ini memiliki semuanya.

Di bawah ini merupakan kumpulan buku untuk Anda menemukan buku favorit yang harus Anda baca untuk musim Halloween.

Baca juga: Simak 32 Film Halloween Terbaik di Netflix!

1. A Slow Fire Burning

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Dalam film thriller terbaru dari penulis The Girl on the Train and Into the Water, pembunuhan mengerikan ditemukan di sebuah rumah perahu di London. Saat kasusnya terungkap, tiga wanita yaitu bibi korban, wanita hubungan satu malam terakhirnya, dan seorang tetangga yang usil, ditarik ke dalam penyelidikan.

2. All's Well

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Miranda dulunya adalah bintang teater regional Shakespeare yang sedang naik daun, tetapi semua itu berubah setelah kecelakaan yang membuatnya menderita sakit kronis yang tidak dapat ditangani oleh dokter mana pun. Yang mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa sebagian besar spesialis yang Miranda telah temui, mengetahui bahwa ia mengada-ada di kepalanya. Ditambah lagi pekerjaan yang tidak memuaskan sebagai direktur teater di sebuah perguruan tinggi seni liberal kecil, di mana pemeran aktor muda Miranda memberontak dan sangat ingin merebut kendali permainan darinya. Sampai tiga orang asing misterius di pub lokal menawarkan untuk membuatnya hidup hanya sedikit lebih mudah. Ini adalah kisah yang sangat menyeramkan tentang rasa sakit wanita dari penulis Bunny.

3. If I Disappear

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Setelah keguguran dan perceraian, Sera sendirian di dunia, hanya dengan podcast Murder, She Spoke untuk ditemani. Ia mendengarkannya dengan sangat obsesif sehingga ia mulai menganggap tuan rumahnya, Rachel Bard, sebagai teman terdekatnya, dan mungkin satu-satunya.

Jadi, ketika Rachel tiba-tiba hilang, Sera berusaha keras untuk menemukannya. Sebuah thriller yang menakutkan yang pasti akan mengguncang kejahatan yang paling berpengalaman, If I Disappear menandai Eliza Jane Brazier sebagai salah satu yang harus dibaca. (Kami sudah menantikan novel keduanya, Good Rich People, keluar pada Januari 2022.)

4. My Heart Is a Chainsaw

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Digambarkan sebagai “Jordan Peele of horror literature,” penulis The Only Good Indians tahun 2020 kembali dengan meta meditasi tentang perpindahan dan gentrifikasi. Berkat gelombang pendatang baru kelas atas baru-baru ini, kota danau tempat penggemar horor Jade tinggal bersama ayahnya menjadi semakin tidak dapat dikenali. Tetapi ketika turis hilang, Jade mulai curiga bahwa gentrifikasi mungkin bukan satu-satunya kejahatan yang mengancam komunitasnya.

5. Certain Dark Things

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Penulis Gothic Meksiko akan kembali memberikan pandangan yang memabukkan dan sepenuhnya orisinal tentang mitos atau monster apa pun yang dapat Anda bayangkan. Awalnya diterbitkan pada tahun 2016, vampir neo-noir yang berlatar dari Mexico City telah diterbitkan kembali tepat pada waktunya untuk musim ini.

6. Never Have I Ever

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Buang pikiran tentang Netflix dan Maitreyi Ramakrishnan dari pikiran Anda, selain serial sekolah menengah atas yang manis, Anda akan menemukan koleksi cerita pendek debut yang memesona, mengerikan, dan menakutkan. Dalam 13 cerita ini, Isabel Yap dengan terampil menjalin elemen fiksi ilmiah dan fabulist bersama dengan kiasan horor klasik untuk menciptakan sesuatu yang sama sekali baru.

7. Nice Girls

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Ketika Mary kembali ke kampung halamannya yang tenang di Minnesota, ia adalah orang yang berbeda dari ketika ia pergi. Menjadi sinis yang sebelumnya baik, kurus yang sebelumnya gemuk, dan baru saja dikeluarkan dari Cornell karena alasan yang tidak mau ia bagikan. Kemudian, Olivia Willand yang cantik dan sempurna, mantan sahabat Mary, hilang, dan Mary berpikir ada lebih banyak cerita daripada yang mau diakui oleh penduduk kota lainnya. Ketika Mary mulai mencurigai hilangnya Olivia terkait dengan kasus orang hilang baru-baru ini, ia memulai penyelidikan yang membuka luka lama, dan menemukan kebenaran yang menyakitkan.

8. No Gods, No Monsters

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Apa yang awalnya tampak seperti kasus kebrutalan polisi segera terungkap sebagai sesuatu yang jauh lebih asing dalam novel fitur makhluk ini, yang pertama dalam seri baru, oleh penulis The Lesson. Menggabungkan ciri-ciri klasik bersama dengan komentar sosial yang tajam, No Gods, No Monsters membayangkan dunia di mana monster itu nyata, dan merekalah yang mencari keselamatan dari kegelapan.

9. Nothing but Blackened Teeth

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Jika tidak terasa seperti musim labu sampai Anda memperbaiki rumah hantu Anda, ambil novel horor baru Cassandra Khaw yang "sangat menyeramkan" untuk dosis Shirley Jackson melalui cerita rakyat Jepang. Ketika sekelompok teman yang merayakan pernikahan turun ke reruntuhan rumah yang ditinggalkan, malam pesta pora dengan cepat terurai menjadi mimpi buruk yang hidup.

10. Payback's a Witch

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Rom-com Lana Harper yang menawan dan nyaman mengisahkan Emmy Harlow, putri yang hilang dari klan magis yang terhormat, yang dengan enggan kembali ke kampung halamannya untuk turnamen mantra antar keluarga. Ia takut akan kemungkinan bertemu dengan mantannya yang sangat kuat, Gareth Blackmoore, tetapi pertemuan kebetulannya dengan Talia Avramov, kekasih terakhir Gareth yang ditolak, membuat Emmy memimpikan balas dendam, dan tidak bisa mengeluarkan Talia dari kepalanya. Jika itu tidak cukup untuk memikat Anda, buku ini digambarkan sebagai Chilling Adventures of Sabrina bertemu The L Word. Perlu saya jelaskan lebih banyak?!

11. Slonim Woods 9: A Memoir

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Daniel Barban Levin adalah seorang mahasiswa tahun kedua di Sarah Lawrence College ketika salah satu teman serumahnya, Talia Ray, bertanya apakah ayahnya, Larry, dapat tinggal bersama mereka untuk sementara waktu. Daniel dan yang lainnya menjawab ya, dan pada awalnya, Larry menjadi semacam figur ayah bagi semua orang dewasa muda yang tinggal di sana. Namun, selama tahun berikutnya, kehadiran Larry berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih menyeramkan. Jika Anda telah membaca Cultish Amanda Montell dan menyelesaikan setiap dokumen NXIVM yang tersedia, memoar ini adalah untuk Anda.

12. Summer Sons

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Beberapa hari sebelum Andrew seharusnya pindah dengan sahabatnya, Eddie, di Nashville, Eddie meninggal karena bunuh diri, setidaknya, begitulah pihak berwenang menyebutnya. Andrew berangkat untuk mengungkap kebenaran, membenamkan dirinya di dunia akademik program pascasarjana Eddie dan adegan balap jalanan bawah tanah tempat Eddie mendapatkan talentanya. Tetapi semakin ia mengungkap, semakin Andrew menyadari bahwa ia mungkin tidak siap untuk apa yang ia temukan.

13. The Comfort of Monsters

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Adik Peg, Dee, menghilang di Milwaukee 30 tahun lalu, selama musim panas 1991, periode ketika teror Jeffrey Dahmer mencapai puncaknya. Ketika ibu mereka yang sekarat menyewa seorang paranormal untuk membantu keluarga mendapatkan pendekatakan mengenai hilangnya Dee, Peg terjun langsung ke masa lalu, menghidupkan kembali bulan-bulan terakhir dengan Dee sebelum semuanya berubah selamanya. Bisakah Peg sepenuhnya memercayai ingatannya sendiri tentang musim panas itu? Dan apakah ada yang bisa ia lakukan untuk menyelamatkan adiknya?

14. The Dangers of Smoking in Bed

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Dalam koleksi terbaru Mariana Enriquez, monster berjalan di antara kita, seperti halnya zombie, penyihir, dan wanita rakus. Hasilnya adalah tambalan cerita yang sangat dingin di mana setan dalam batin kita menjadi daging dan keputusan terburuk kita benar-benar menghantui jam sadar kita. Bayangkan Edgar Allan Poe sebagai milenium tua yang tidak puas dengan gelar master dalam studi gender.

15. The Gold Persimmon

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Bertempat di institusi tituler, hotel New York City yang tertutup, rumah bagi banyak rahasia yang dijaga ketat, novel ini mengikuti Clytemnestra, seorang gadis check-in yang dunianya terbalik ketika ia membentuk hubungan tak terduga dengan tamu hotel yang bermasalah. Dalam realita, seorang penulis non-biner bernama Jaime berlindung dari kabut misterius di tempat yang ternyata menjadi hotel seks, di mana Jaime segera terjebak dengan enam orang asing.

16. The Queen of the Cicadas

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pada tahun 2018, Belinda kembali ke Texas untuk menghadiri pernikahan seorang teman di sebuah peternakan dengan masa lalu yang menyeramkan, seorang buruh tani migran bernama Milagros dibunuh di sana pada tahun 1950-an. Tapi apa yang Belinda tidak tahu adalah bahwa ketika Milagros meninggal, dewi kematian Aztec bersumpah bahwa ia dan Milagros pada akhirnya akan dilahirkan kembali dan membalas dendam. Hasilnya adalah cerita seram lainnya dari penulis baru yang menarik buku Goddess of Filth.

17. The Sentence

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Novel baru penulis terkenal Louise Erdrich yang tak tertahankan (untuk tidak membacanya), berani mengajukan pertanyaan. Bagaimana jika Anda dihantui oleh hantu paling menyebalkan yang pernah Anda temui? Itulah dilema yang dihadapi para pekerja di sebuah toko buku indie kecil di Minneapolis. Karyawan toko terbaru, Tookie, berangkat untuk memahami kisah hantu yang sangat menjengkelkan yang mengambil alih tempat kerjanya.

18. When the Reckoning Comes

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Jika Anda menyukai Gothic Meksiko tahun lalu, novel debut LaTanya McQueen tidak boleh dilewatkan. Mira, seorang guru sekolah menengah kulit hitam, telah menghabiskan seluruh hidupnya mencoba untuk berlari lebih cepat dari ingatan akan kampung halamannya. Kemudian Celine, sahabat kulit putihnya sejak kecil, mengundang Mira ke pernikahannya di Woodsman Plantation, tempat berhantu dari peristiwa tragis yang mendorong Mira meninggalkan kota lebih dari 10 tahun yang lalu.

19. Within These Wicked Walls

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Debut Lauren Blackwood yang tidak boleh dilewatkan adalah remix Jane Eyre yang ajaib dan terinspirasi dari Ethiopia. Ketika Magnus Rochester yang tampan mempekerjakan Andromeda, seorang pengusir setan yang dikenal sebagai debtera, ia tahu itu adalah posisi yang berbahaya, sehingga setiap debtera dipekerjakan sebelum ia berhenti. Tetap saja, ia sangat membutuhkan uang sehingga ia tidak punya pilihan selain mengambil pekerjaan itu dan bertahan seumur hidup ... bahkan ketika rahasia paling berbahaya Magnus mulai terungkap padanya.

20. Women and Other Monsters

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Jika Anda ingin mendapatkan dosis analisis feminis yang sehat dengan cerita seram Anda, tidak salah lagi untuk memilih kisah surat cinta rumit Jess Zimmerman untuk 11 monster wanita mitologi Yunani yang paling terkenal. Begitu sering, wanita diberi tahu bahwa mengalami dan mengekspresikan emosi manusia, seperti rasa lapar, amarah, dan ambisi, akan membuat mereka mengerikan. Mengambil petunjuk dari Medusa, Furies, dan banyak lagi, Jess membalikkan gagasan itu, mendorong pembaca wanita untuk bertanya pada diri sendiri. Apa yang sebenarnya kita takuti?

Baca juga:

Tonton Maraton 10 Film Horor Terbaik di Netflix

13 Foto Vintage Red Carpet Dari Penayangan Perdana Film Horor Klasik

14 Ide Kostum Halloween untuk Pasangan!

(Penulis: Keely Weiss; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)