Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

14 Ide Kostum Halloween untuk Pasangan!

Pilih pasangan duo favorit Anda dan dapatkan pakaian baru disini

14 Ide Kostum Halloween untuk Pasangan!
Courtesy of Bazaar US

Tidak pernah terlalu cepat untuk mulai memikirkan tampilan Halloween Anda. Ketika Anda merencanakan kostum yang matching dengan pasangan Anda khususnya, semakin cepat Anda berdua memutuskan untuk menjadi apa, akan semakin baik. Jika Anda berharap untuk mengembalikan pasangan fiksi favorit Anda atau berencana untuk memilih untuk menjadi duo kehidupan nyata (dulu atau sekarang), ada banyak ide unik.

Untuk memberi penghormatan kepada karakter sitkom favorit Anda, Dwayne dan Whitley dari A Different World dan Murray dan Dionne dari Clueless adalah pilihan yang bagus untuk melakukannya. Lalu ada pilihan klasik seperti Morticia dan Gomez dari The Addams Family, yang hanya membutuhkan gaun form-fitting untuk Anda dan jas garis-garis untuk pasangan Anda.

Terlepas dari preferensi Anda, ide kostum pasangan disini dapat dibuat menggunakan pakaian yang sudah Anda miliki di lemari pakaian pribadi Anda. Jika Anda tidak memiliki jaket kulit, kami telah menyertakan opsi untuk membantu Anda menciptakan setiap ide kostum yang ingin terwujudkan.

1. The Original Gomez & Morticia Addams, 'The Addams Family 1964'

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Mencari referensi ikonik dengan konsep sultry? Anda dan pasangan tidak bisa salah dengan meniru gaya Gomez dan Morticia Addams. Anda  hanya membutuhkan gaun form-fitting dengan bentuk lengan panjang dan setelan garis-garis, yang keduanya dapat Anda kenakan kembali setelah perayaan Halloween telah selesai.

Dapatkan tampilan: Gaun berpotongan bulu Elvira hitam; Blazer bergaris klasik Haider Ackermanncker

2. Iman & David Bowie

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Jika Anda ingin menciptakan kembali superstar dan model selama masa kejayaannya, pertimbangkan untuk memilih beberapa ansambel yang paling mudah dikenali di karpet merah. Gaun bandage, celana ketat denier, dan rambut yang ditata sempurna sangat penting untuk melengkapi kostum.

Dapatkan tampilan: gaun bandage bertali Hervé Leger; Frédéric Fekkai Coiff Ekstra Kontrol Styling Gel

3. Sandy & Danny, 'Grease'

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pasangan musikal tahun '60-an dikenal dengan rok poodle dan jaket kulit mereka. Tetapi jika Anda ingin mengambil konsep yang tidak mainstream, pertimbangkan untuk menggunakan adegan pantai pembuka Sandy dan Danny yang terkenal sebagai titik inspirasi. Jaket linen yang dipasangkan dengan kaos putih bersih dan gaun musim panas dengan rok, akan membantu tampilan.

Dapatkan tampilan: Jaket Balap Ikonik Klasik Members Only; Reformasi Linen Yucca Two-Piece set

4. Thelma & Louise

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Konsep yang sangat tua tapi salah satu terbaik, Anda dan pasangan tidak akan salah dengan memilih tema Thelma dan Louise untuk Halloween. Anda hanya benar-benar membutuhkan celana jeans yang bagus, muscle tank, atau sepatu bot koboi untuk menyalurkan gaya santai mereka, ini adalah referensi ikonik yang tidak perlu Anda ragukan.

Dapatkan tampilan: Easy Muscle Tank Richer Poorer; Jeans Dad High Waisted Levi's

5. Elvis & Priscilla Presley

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Memilih tema Raja dan pengantinnya dengan penampilan yang terinspirasi mod dan rambut yang sangat tinggi di Halloween ini, merupakan kostum yang sangat mudah. Pilih setelan jas longgar dan koil slicked-back untuk meniru Elvis, sementara gaun shift Mary Janes dan heavy winged liner adalah bagian penting dari tampilan Priscilla.

Dapatkan tampilan: gaun crochet Alice + Olivia Clyde; Kaos polo Todd Snyder

6. J.Lo & Diddy

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Cara mana yang lebih baik untuk mengembalikan momentum yang ada selain pergi ke pesta Halloween Anda sebagai pasangan paling terkenal di awal tahun 2000: J.Lo dan Puff Daddy (yaitu, Diddy). Keduanya berbalut aksesori bling, duo ini menggunakan pakaian putih matching dan aksesori yang sangat identik dengan tahun '00. Cukup tambahkan bandana yang dilipat dan topi berlogo untuk menyatukan semuanya.

Dapatkan tampilannya: Celana Hostess Subsurface.tv; topi baseball R13

7. Sonny & Cher

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Ansambel atasan crop yang dihias dan dasi kupu-kupu adalah beberapa hal penting dalam memilih tema penampilan penyanyi Sonny Bono dan Cher yang terkenal. Untuk membuat kostum Anda dan pasangan Anda ke tingkat berikutnya, belah rambut Anda dibagian tengah dan kumis yang lebat (palsu atau tidak) adalah cara yang harus dilakukan.

Dapatkan tampilan: dasi kupu-kupu klasik sutra Tom Ford; Atasan berhiaskan kristal kerah V kupu-kupu AREA

8. Katie & Hubbell, 'The Way We Were'

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Memilih tema sebagai Katie dan Hubbell untuk Halloween, itu berarti Anda hanya perlu mencari dari barang yang sudah Anda miliki. Keduanya dikenal dengan tren yang dirancang dengan konsep cerdas dan skolastik untuk berpakaian; penampilan khas mereka terdiri dari pakaian sehari-hari yang pasti akan Anda gunakan lagi dan lagi.

Dapatkan Tampilan: Parit krem Wolf & Badger Céline; Parit klasik double breasted Paul Stuart

9. Dwayne & Whitley, 'A Different World'

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pasangan fiksi Dwayne dan Whitley dari sitkom A Different World adalah ide bagus lainnya untuk dipertimbangkan jika Anda ingin menciptakan tampilan yang tidak membutuhkan terlalu banyak usaha. Dengan gaya dari tahun '80-an dan '90-an dapat membuat comeback luar biasa, mencari jeans acid-wash dan setelan rok yang cocok dengan borjuis Whitley tidak sesulit yang dipikirkan orang. (Jangan lupa bingkai kawat kacamata bundar.)

Dapatkan tampilan: Setelan rok royal blue Oluchi Vintage; Bonobo kemeja kerah camp relaxed fit

10. Romy & Michele

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Untuk meningkatkan glam pada Halloween kali ini, Anda dan sahabat Anda harus mempertimbangkan untuk berpakaian seperti Romy dan Michele yang mencolok. Ini juga adalah kesempatan sempurna untuk berinvestasi dalam gaun slip terbaru dan platform stacked yang dapat Anda pakai lebih dari sekali.

Dapatkan tampilan: Nue Studio Kalung Kristal Charlotte; Gaun Slip Satin Camille Gilda & Pearl 

11. Lucille Ball & Desi Arnaz

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Untuk tampilan yang lebih klasik pada kostum pasangan, pasangan komedi I Love Lucy (dan pasangan yang menikah di kehidupan nyata), Lucille Ball dan Desi Arnaz, adalah pilihan yang bagus. Selain pakaiannya yang mencolok, sentuhan detail dari tema ini bisa menyempurnakan penampilan, seperti membuat anting-anting dan dasi lebar.

Dapatkan tampilan: lipstik sade Uoma Beauty; Dasi Saint-Honore Hermès 

12. John Lennon & Yoko Ono

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Salah satu pasangan paling terkenal sepanjang masa, John Lennon dan Yoko Ono memiliki selera gaya santai yang mudah ditiru. Ciptakan kembali foto terkenal mereka dengan piyama yang senada, kacamata wired, dan tanda bertuliskan "Bed Peace." Bagian terbaik adalah Anda dan pasangan Anda masih dapat menikmati pakaian set Anda untuk musim yang akan datang.

Dapatkan tampilan: Piyama bergaris Scully & Scully; Set pijama panjang Eberjey Gisele

13. Batman & Robin

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Bisa dibilang tidak ada duo yang lebih terkenal dari Batman dan Robin, membuat kostum yang mudah untuk Anda dan pasangan Anda, terutama jika sudah terdesak oleh waktu. Ambil saja masker wajah hitam, celana kulit hitam favorit Anda, dan jubah jika Anda ingin tampil ekstra dan tampil sempurna.

Dapatkan tampilannya: Masker Wajah Teen Robin Mad Masks; Celana Kulit Lurus The Kooples

14. Dionne & Murray, 'Clueless'

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Meskipun Dionne dan Cher adalah duo paling terkenal dari Clueless, jika Anda dan pasangan memilih gaya ikonik dari film untuk Halloween, pertimbangkan untuk berperan sebagai Dionne dan pacarnya, Murray. Item utama untuk melengkapi tampilan adalah rok mini kotak-kotak, crop top, dan topi Kangol berwarna pastel yang senada.

Dapatkan tampilan: topi Kangol Supreme Bermuda; Rok mini tartan Christopher Kane

(Penulis: Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)