Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Celine Tampilkan Koleksi Spring/Summer 2021 Terbaru di Stade Louis II, Monako

Kaia Gerber adalah salah satu model yang turut menghiasi panggung busana bertemakan atletis tersebut.

Celine Tampilkan Koleksi Spring/Summer 2021 Terbaru di Stade Louis II, Monako

Rumah mode Celine telah merilis gambar dan video dari peragaan koleksi musim semi 2021 yang dilaksanakan di Stade Louis II, rumah dari tim sepakbola nasional negara tersebut. Peragaan busana tersebut, yang turut melibatkan Kaia Gerber dalam peragaan busana perdananya, dilaksanakan pada 8 Oktober.


Berlokasi di stadion nasional, para model berlenggang di trek lari sebagai panggung busana dari koleksi terbaru rancangan penata artistik, Hedi Slimane.


Kental dengan nuansa anak muda, koleksi ini terdiri dari topi baseball, celana sweat, sepatu pumps ballet, dan sepatu bot yang dipadukan dengan jaket kulit, atasan dekoratif, dan aksesori penuh kilau, termasuk serangkaian tas tangan cantik dari rumah mode.


Penampilan para model ditata untuk menggambarkan bagaimana model-model papan atas akan berbusana ketika mereka tengah berbelanja atau berjalan-jalan ketika mengetahui mereka akan tertangkap kamera paparazzi, tetapi cocok dengan cara kita berbusana di tahun 2020 (dan seterusnya) mengikuti dampak dari masa karantina dan pandemi yang terjadi. Nyaman, kasual tanpa kehilangan sentuhan rapi dan bergaya.



Panggung Celine juga melibatkan Kaia Gerber yang berjalan untuk pertama kalinya di runway, setelah ia tidak terlihat berjalan untuk koleksi rumah mode lainnya dengan anggapan bahwa ia khusus dihadirkan untuk Celine.
Kaia menghiasi panggung dengan tiga penampilan berbeda di catwalk trek lari, meliputi kombinasi celana jins dan jaket biker serta celana pendek denim yang dipadukan dengan blazer kulit menawan

(Penulis: Amy De Klerk; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)