Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jam Tangan Pilihan Petenis Rafael Nadal Saat Memenangkan Turnamen French Open

RM 27-04 Tourbillon, bukan sembarang jam tangan.

Jam Tangan Pilihan Petenis Rafael Nadal Saat Memenangkan Turnamen French Open
Courtesy of Richard Mille

Setelah tertunda selama empat bulan karena pandemi, turnamen tenis French Open terpaksa diadakan di bawah langit yang kelam. Kendati demikian, seisi dunia masih dapat menikmati pertandingan ini dari kenyamanan rumah (dan layar televisi) masing-masing.

Tahun ini, titel juara pada kategori Men’s Singles dibawa pulang oleh petenis asal Spanyol, Rafael Nadal. Kemenangan yang diraih oleh the King of Clay ini menempatkan dirinya sejajar dengan sang rival, Roger Federer. Kini, keduanya mempunyai 20 gelar Grand Slam. Mengingat kesuksesan ini adalah kemenangannya di angka ke-999, dapat dipastikan Rafael akan kembali di turnamen berikutnya.


Bukan hanya angka unik yang menemani Rafael di posisi teratas kali ini, selama berlangsungnya French Open, sang petenis juga mengenakan arloji terbaru dari Richard Mille. Begitu juga saat memenangkan memenangkan titel Men’s Singles Final.


Kemitraan para atlit olahraga dengan label jam tangan bukanlah sesuatu yang baru, hal ini dapat Anda lihat dari bidang olahraga lainnya. Bersamaan dengan perayaannya ulang tahun ke-10 bersama Rafael, sang legenda juga memperkenalkan jam tangan terbaru dari Richard Mille dengan nama RM 27-04 Tourbillon.

Sama seperti kinerja setiap brand ambassador yang dipilih langsung oleh Richard Mille, setiap jam tangan Richard Mille juga memiliki kualitas tak tertandingi dari teknologi terdepan, feather-weight timepieces, dan unstoppable performance.

Seperti olahraga yang dikuasai oleh Rafael, RM 27-04 Tourbillon ini juga mengimplementasikan senar raket tenis pada bagian dial, menjadikannya arloji dengan konstruksi unik.

Dengan harga 1.050.000 Dollar, jam tangan berbentuk tonneau dengan berat 30 gram ini dapat Anda miliki. Bukan hanya itu, RM 27-04 Tourbillon hanya diproduksi sebanyak 50 pieces, menjadikannya salah satu jam tangan yang langka, dan layak masuk dalam daftar koleksi Anda.

(Foto: Courtesy of Richard Mille)