Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Model Tas Terbaru Versace yang Timeless, Bisa untuk Wanita Maupun Pria

Jadikan beberapa tas ini sebagai penunjang gaya di musim ini.

Model Tas Terbaru Versace yang Timeless, Bisa untuk Wanita Maupun Pria

Para fashion enthusiast akan tahu betapa jinjingan memiliki kekuatan untuk bisa memberi kelebihan pada tampilan. Jinjingan dapat dikatakan sebagai mahkota pada segala tampilan, jinjingan adalah bentuk investasi yang tak akan melelahkan untuk terus dikulik dan dibeli. Untuk menolong Anda memperbarui busana musim ini, kami sudah mengumpulkan beberapa jinjingan dari koleksi Pre-Fall 2020 Versace yang dapat menjamin tampilan menjadi lebih terelevasi.

Dari mulai bentuk klasik hingga inovasi model yang berbeda, berikut ini adalah aksesori untuk ditambahkan ke wish-list Anda segera. Ada bentuk mini untuk para pencinta tas mikro, tote bag yang luas untuk membawa segala esensial, dan ransel hingga belt bag untuk tampilan tanpa repot, simak daftarnya di bawah ini.

#1 The Tote Bag

Ketika berbicara tentang kenyamanan dan gaya effortless, jinjingan model tote ada di daftar pertama. Bentuknya yang medium sangat pas untuk menyimpan segala kebutuhan esensial sehari-hari, tas dengan desain kontemporer ini mengedepankan garis bersih, logo emas yang rumit dan single handle untuk elevasi desain yang klasik. Hadir dalam versi warna merah dan hitam, jadikan warna merah sebagai teman berbusana dengan ansambel warna membumi, atau hitam untuk padanan busana serba hitam.

#2 The Pouch Bag

Pouch bag satu ini akan tampak sempurna dikenakan bersama ansambel athleisure semacam hoodie atau celana pendek, dapat juga digabungkan bersama kemeja formal dan blazer, yang akan tampak lebih mewah dengan tambahan dekorasi hardware Versace berwarna emas.

Tak hanya akan memberi kebebasan untuk tangan, namun akan menambah kesan effortless untuk tampilan. Kenakan tas ini di bagian pinggang untuk gaya preppy, digantungkan di bahu untuk gaya laid back, atau jadikan sebagai pengganti ikat pinggang.

#3 The Camera Bag

Bentuknya yang membulat di bagian pinggir, didesain untuk menyimpan esensial seperti gawai, charger, make up, headphone, kunci, dan hal kecil lainnya, seluruhnya di dalam satu tas yang tak akan menghalangi gaya dan mengurangi sisi fungsional. Kenakan tas ini dengan mengenakannya di dekat bagian dada, atau di dekat pinggul untuk gaya ala tahun 2000-an, bisa juga kenakan tas ini di pergelangan tangan dan menggenggamnya seperti tas clutch.

#4 The TikTok Bag

Dari mulai gaya street style Asia sampai ke panggung runway prestisius, tempat penyimpan gawai sudah menjadi aksesori esensial gaya di abad ke-21. Versace turut mendukung gaya ini dengan menciptakan versi model tersebut menggunakan material berkualitas dan didesain untuk keperluan gaya saat bekerja maupun saat berakhir pekan. Selain itu, tas ini tak hanya untuk wanita namun untuk pria, sehingga Anda bisa mengenakannya bersama sang pasangan.

#5 The Saddle Bag

Hadir dalam dua ukuran, tas saddle mengedepankan desain yang elegan, dengan siluet mengandung lekukan untuk memberi aksentuasi berlebih kepada lambang Barocco V. Mau dijinjing dengan tangan, dijadikan tas selempang, atau dikenakan di bahu, model tas ini tak lekang oleh waktu. Dibuat di Italia, tas ini akan mengkomplementasi segala gaya personal dengan desainnya yang klasik. Hadir dalam warna hitam, dan dua pilihan rentang warna earthy, sekaligus pilihan motif dan material shiny untuk para penyuka aksesori yang lebih memberi efek pernyataan. Jadikan juga tas ini sebagai tas maxi clutch, yang dapat digenggam dengan tangan atau dipegang bersama tali.

#6 The envelope bag

Tas envelope semakin digandrungi sebagai aksesori penunjang, dengan tambahan dekorasi Barocoo di bagian tengah dari bahan metal berwarna emas, dekorasi embellishment menyerupai dedaunan, dan rantai yang dapat dipasang atau dilepas membuat tas kulit ini terlihat cantik dan akan menjadi sentuhan akhir yang menawan untuk segala tampilan. Jadikan tas ini sebagai jinjingan saat mengenakan tracksuit maupun gaun mini dengan mudah.

#7 The business bag

Jinjingan tote dimodifikasi dengan tambahan lekukan vertikal yang dapat menjadi jinjingan andalan saat bekerja, yang cukup luas untuk menyimpan berbagai gadget. Hadir dalam pilihan warna netral seperti putih, hitam, dan cokelat, tas ini adalah tas go-to untuk para profesional. Tambahan jinjingan di atas, tali removable dan kompartemen internal pipih, tas ini sesuai dengan segala standar tas bekerja.

#8 The shopper bag

Merupakan teman beraktivitas selama 24/7. Jinjingan Cabas dengan berbagai fungsi untuk dikenakan saat bekerja, bervakansi, berakhir pekan, atau hanya menjalankan rutinitas di kota. Menawarkan nuansa glamor, tas maxi ini diberi dekorasi signature milik Gianni Versace. Jadikan tas ini untuk membawa laptop, makanan, atau kebutuhan berolahraga.

#9 The backpack

Tas jenis ini memang bukan jinjingan tangan, tetapi jangan lewatkan fungsi di tas ini. Diasosiasikan dengan tas berolahraga atau saat sekolah, ransel kini sudah termasuk aksesori penuh gaya dikarenakan tumbuhnya tren streetwear. Tas ini mengombinasikan detail kelas tinggi untuk pria maupun wanita. Jadikan tas ini untuk kegiatan hiking, berjalan kaki, atau bersepeda.

#10 The mignon bag

Jika gawai adalah hal terpenting, begitu juga kartu kredit dan debit, miliki tas selempang berukuran kecil ini yang akan mengelevasi gaya. Kenakan busana berwarna vibran, lalu lapisi tampilan dengan tas mignon ini.

#11 The Red Bag

Merah, meski dijadikan pulasan kuku, di bibir, maupun dalam bentuk jinjingan, warna merah akan selalu menyuarakan gairah. Ketika dikombinasikan oleh hardware emas, tas merah semakin menimbulkan efek powerful. Untuk menyeimbangkan tas merah, pilih ansambel berwarna hangat, lalu pilih alas kaki, ikat pinggang, tas, dan lipstick merah sebagai penyempurna.

(Penulis: /; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)