Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Nyaman Lindsay Lohan Saat Bersama Keluarga

Saya melihat Cady Heron mengenakan jaket berwarna hijau army, jadi saya membeli jaket berwarna hijau army.

Tampilan Nyaman Lindsay Lohan Saat Bersama Keluarga
Courtesy of Bazaar US

Karakter Lindsay Lohan di film Mean Girls tahun 2004, Cady Heron, akan selamanya dikenal sebagai pelopor tren "celana army dan sandal jepit" dan meskipun Lindsay hanya pernah mengenakan kombinasi itu sekali di karpet merah, ia baru-baru ini tampil dengan sedikit sentuhan warna hijau army dalam acara langka bersama suami dan putranya.

BACA JUGA: Lindsay Lohan Melahirkan Putra Pertamanya

Bintang Freaky Friday itu, terlihat sedang berjalan-jalan di Alpharetta, Georgia, pada hari Senin bersama suaminya, Bader Shammas, dan bayi mereka, Luai, yang nyaman di dalam kereta dorongnya.

Untuk jalan-jalan sore itu, Lindsay memilih untuk membungkus diri dalam parka hijau army dengan kerah bulu warna coklat muda, yang ia kenakan di atas legging putih yang dimasukkan ke dalam kaus kaki hitam dan sepatu tenis putih. (Mungkin ia melihat semua legging putih di pertunjukan couture Chanel.) Perempuan asal kota New York ini menyatukan rambutnya ke belakang kepala, dan ia menambahkan aksesori dengan sepasang kacamata hitam yang diletakkan di atas kepala dan tas crossbody abu-abu muda yang digantung di sisinya.

Sementara itu, untuk Bader, ia mengenakan jaket puff ber-hoodie warna hitam bersama dengan sweatpants abu-abu dan sepatu tenis. Luai, si bayi tidak difoto, tetapi kelihatannya pasangan ini membungkusnya dengan selimut rajut berwarna biru dan putih, yang melintas keluar dengan stroller.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Lindsay dan Bader telah bersama sejak tahun 2018 dan mengumumkan pertunangan mereka pada tahun 2021, ketika Lindsay membagikan beberapa foto di Instagram, yang berbunyi, "Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku. @bader.shammas #cinta 💍 11.11.21." Pasangan ini menikah pada bulan April 2022, dan mereka menyambut kehadiran Luai sedikit lebih dari setahun kemudian, pada bulan Juli 2023. Keluarga ini saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab.

BACA JUGA:

15 Busana Kate Middleton Terbaik

Laksmi Deneefe dan Stella Rissa Mencerahkan Teka-Teki Norma dalam "Enigma"

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)