Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lindsay Lohan Melahirkan Putra Pertamanya

Namanya sangat menggemaskan!

Lindsay Lohan Melahirkan Putra Pertamanya
Courtesy of Bazaar US

Alumni Mean Girls telah melahirkan anak pertamanya dengan suaminya Bader Shammas, perwakilan dari aktor tersebut mengonfirmasi kepada PopSugar kemarin.

Pasangan itu menyambut "seorang putra yang indah dan sehat bernama Luai," kata perwakilan tersebut. "The family is over the moon in love."

BACA JUGA: Naomi Osaka Baru Melahirkan Bayi Perempuannya

Berita ini muncul hanya beberapa hari setelah sang aktor berbagi foto di Instagram tentang kamar bayinya yang sempurna, yang didekorasi dengan warna putih dan biru yang menenangkan. Ia mendesain ruang bayi tersebut dengan bantuan Nestig Baby.

Di foto pertama, Lindsay berdiri di dalam kamar bayi yang menawan, dan tampak luar biasa dalam balutan gaun sleeveless dengan rajutan putih. Ia memeluk perut hamilnya sambil tersenyum ke arah kamera.

“Saya sangat bersemangat untuk menunjukkan Anda nursery dan koleksi yang saya rancang dengan @nestigbaby! Semuanya terinspirasi dari pantai yang begitu damai dan menyenangkan,” tulis Lindsay di caption unggahannya. “Saya senang telah berkolaborasi dengan @nestigbaby untuk membuat kamar bayi impian saya, semuanya buatan tangan dan sempurna untuk si kecil dalam hidup Anda! Kalian bisa belanja koleksi lengkapku di link bio! #nestigpartner.”

Lindsay mengumumkan kabar bahagia kehamilannya di unggahan Instagram yang manis pada bulan Maret lalu. “We are blessed and excited!,” Ia memberi judul foto busana onesie putih untuk bayi yang bertulis “coming soon”, yang diletakkan di tempat tidur.

Sejak mengumumkan kehamilannya, Lindsay membagikan kabar terbaru lewat foto-foto di Instagram. Pada bulan Mei, ia memposting foto dirinya sedang bersantai dengan pakaian renang one-piece sambil memamerkan perut hamilnya yang sedang tumbuh. Dan pada bulan Juni, ia berbagi mirror selfie di mana ia sedang bersinar dalam gaun putih semilir. 

BACA JUGA:

Rekomendasi Hair Dryer Terbaik dari Bazaar

 Tampilan Ibu dan Anak Termewah Ala Kim Kardashian dan Kris Jenner

(Penulis: Rosa Sanchez ; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)