Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

15 Busana Kate Middleton Terbaik

Bilang saja kami sangat menyukainya.

15 Busana Kate Middleton Terbaik
Courtesy of Bazaar US

Dari gaun yang layak untuk gala yang dipasangkan dengan berlian hingga penampilan kasual-bisnis yang elegan dan segala sesuatu di antaranya, kami menelusuri momen gaya terbaik Kate Middleton, Princess of Wales sepanjang 2023.

BACA JUGA: Ucapan Ulang Tahun Manis Raja Charles untuk Putri Kate Middleton

21 November 2023

Courtesy of Bazaar US

Sepertinya ada yang kurang jika tidak memasukkan busana formal milik Kate. Gaun putih gading dengan lengan cape yang  berhiaskan sulaman warna emas, dipadukan dengan sarung tangan panjang warna senada. Dilengkapi juga dengan tiara Strathmore Rose, dan clutch putih gading dengan hardware emas. 

4 Oktober 2023

Courtesy of Bazaar US

Kate mengilhami gaya preppy. Turtleneck tak berlengan dari Cefinn melapisi blus putih lengan panjang, dipadukan dengan celana berlipit dari Sezane. Dilengkapi dengan anting emas, dan cincin perak. So chic and preppy!

6 Oktober 2023

Courtesy of Bazaar US

Melalui mantel biru panjang yang melapisi blus dengan pita, kemudian dipadukan dengan celana biru dongker. Kate menampilkan pesona layaknya pangeran. Busana ini ia kenakan ketika mengunjungi amal di Irlandia. Selain itu, ia berhiaskan anting hoop kecil dari Missoma serta cincin pernikahan dari safir, dan berlian yang dulunya milik Putri Diana.

20 Juni 2023

Courtesy of Bazaar US

Tampilan serba putih Kate dengan jaket kardigan tweed dengan keliman hitam, dan dipadu dengan rok lipit flowy. Ini disempurnakan lagi dengan heels hitam, dan clutch Chanel hitam. Kate terlihat mengenakannya saat mengunjungi re-opening London National Potrait Gallery. 

19 Februari 2023

Courtesy of Bazaar US

Kali ini masuk ke busana red carpet. Putri Kate melangkah keluar dengan gaun one-shoulder putih halus dari Alexander McQueen untuk penampilan karpet merah pertamanya dalam tiga tahun terakhir di EE British Academy Film Awards 2023. Ia memadukan gaun tersebut dengan sarung tangan opera beludru hitam. Tak lupa sentuhan glam pada anting yang menjuntai, dan clutch dengan pinggiran emas yang elegan. 

28 September 2021

Courtesy of Bazaar US

Kata elegan selalu tergiang ketika memikirkan Kate Middleton. Anda dapat lihat penampilannya kali ini di acara premier No Time to Die. Leher dengan deep v neckline, lengan yang menyerupai jubah, serta sequin yang bertabur di atasnya. Gaun yang indah ini dirancang oleh Jenny Packham.

18 November 2019

Courtesy of Bazaar US

Masih dengan gaun. Saat ini dengan busana gelap dari Alexander McQueen. Tubuh Kate dibalut dengan bahan sheer dengan sulaman bunga yang geometris. Gaun ini dipakai saat Kate menghadiri teater Palladium untuk Royal Variety Performance. 

10 November 2021

Courtesy of Bazaar US

Sepertinya Kate menyukai celana biru dongker. Tampilan kali ini ia mengenakan celana tersebut dengan blus putih dari Alexander McQueen, dilapisi dengan mantel panjang dengan bros bunga merah di lapelnya. Tampilan ini terlihat ketika ia mengunjungi museum Imperial War.

26 Mei 2021

Courtesy of Bazaar US

Kate kali ini berpenampilan full british look. Trench coat tartan berhiaskan kancing emas ini dikenakannya saat menghadiri premiere Cruella di Skotlandia. 

21 Februari 2018

Courtesy of Bazaar US

Untuk Anda yang sedang mencari inspirasi busana maternity, mari kilas balik ke tahun 2018! Terlihat Kate mengenakan mantel double-breasted dari Dolce & Gabbana, dengan sarung tangan hitam yang sederhana, legging, dan heels yang serba hitam. Ia mengenakannya ketika menghadiri Fire Station Arts Centre. 

12 Maret 2018

Courtesy of Bazaar US

Berpenampilan serba biru dongker dari ujung kepala hingga ujung kaki. Topi bundar, disusul dengan mantel mengembang, dan dilengkapi dengan pumps. Dikenakannya saat Hari Persemakmuran.

1 Februari 2018

Courtesy of Bazaar US

Duchess of Cambridge membuat pernyataan agung dalam balutan gaun Alexander McQueen untuk makan malam formal di Istana Kerajaan Norwegia.

31 Januari 2018

Courtesy of Bazaar US

Varian warna merah menjadi pilihan Kate ketika menjalani tur kerajaan di Swedia. Mantel dengan motif houndstooth merah putih dari Catherine Walker dengan tas Chanel burgundy menjadi pemeran utamanya. Disokong dengan alas kaki berwarna selaras, dan sarung tangan hitam. 

3 Mei 2017

Courtesy of Bazaar US

Mundur lagi ke tahun 2017, tampilan Kate kali ini mengusung fungsi daripada penampilan. Pasalnya ia mengunjungi pertenakan untuk acara amal di Gloucester. Melalui Mantel hujan dengan jeans biker dari Zara, kemudian sepatu bot coklat tinggi, Kate jelas tetap stylish. 

17 Maret 2017

Courtesy of Bazaar US

Saat makan malam di Kedutaan Besar Inggris di Paris. Kate Middleton terlihat mengenakan busana silver dengan atasan tembus pandang, yang dihiasi dengan emboidery bunga kecil di sekelilingnya. Kemudian dilengkapi dengan clutch berhiaskan permata, dan gelang permata. 

BACA JUGA:
Video Throwback Pangeran William dan Putri Kate Middleton
Pangeran William dan Putri Kate Rayakan Natal Bersama Ketiga Anaknya Lewat Foto Berharga

(Penulis: Angel Lawas; Artikel ini merupakan hasil modifikasi dari artikel Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)