Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Diam-Diam Hadir ke Acara After Party Premier Film Wonka Bersama Timothée Chalamet

Beberapa sumber menggambarkan sejauh apa Kylie Jenner melakukan upaya untuk mendukung Timothée sambil tetap berada di luar sorotan.

Kylie Jenner Diam-Diam Hadir ke Acara After Party Premier Film Wonka Bersama Timothée Chalamet
Courtesy of Bazaar US

Kylie Jenner dan Timothée Chalamet tidak membuat penampilan debut mereka di karpet merah pada premier Wonka-nya di London kemarin, Kylie juga tidak menghadiri pemutaran film tersebut.

BACA JUGA: Kylie Jenner dan Jennifer Lawrence Buka Suara Tentang Rumor Operasi Plastik yang Mereka Hadapi

Namun, berbagai sumber melaporkan bahwa Kylie menghadiri acara after party tersebut. TMZ mengungkapkan bahwa jet pribad Kylie mendarat "secara diam-diam" di Bandara Stansted, dan ia pergi ke Royal Festival Hall untuk bertemu dengan Timothée.

Seorang sumber memberi tahu Daily Mail bahwa "Kylie sangat menjaga privasinya di acara after party itu dan pergi ke ruangan pribadi di belakang tirai merah untuk merayakan bersama Timothée. Itu menjadi perbincangan di acara tersebut!"

Seorang saksi di pesta melaporkan informasi serupa kepada outlet gosip selebriti yang belum diverifikasi, Deuxmoi. Pengguna menulis dalam sebuah kontribusi, "Ia tidak ada di teater, tapi kami melihatnya di acara after party."

Kylie tidak difoto di pesta, dan ia juga tidak membagikan foto apa pun dari acara tersebut di media sosialnya. Ini tidak begitu mengejutkan, karena Kylie dan Timothée sengaja menjaga kehidupan romansa mereka hampir sepenuhnya pribadi. Mereka tidak menghadiri acara bersama-sama hingga bulan September, berbulan-bulan setelah munculnya rumor bahwa mereka berkencan mulai bulan April.

Sudah berminggu-minggu sejak sumber terakhir berbicara tentang Timothée dan Kylie, tetapi pertengahan bulan September, salah satu sumber memberi tahu Entertainment Tonight bahwa Kylie merasa cukup nyaman dalam hubungan ini untuk menjadikannya publik.

"Ia merasa dapat menjadi dirinya sendiri bersamanya, dan ia sangat menyukai hal itu," kata sumber tersebut, menambahkan bahwa pasangan tersebut "terhubung pada tingkat yang mendalam. Timothée juga seorang yang peduli pada keluarga, dan mereka merasa saling terkait tentang hal itu. Teman-teman dan keluarga Kylie berpikir Timothée hebat dan senang melihatnya bahagia."

BACA JUGA:

Kylie Jenner Hadiri After Party SNL dengan Berpenampilan Serba Hitam yang Sangat Ketat

Kylie Jenner Memilih Gaya Berpakaian yang Simpel dengan Dua Bodysuit Monokrom Ketat pada Tubuhnya

(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)