Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Alasannya Mengapa Travis Kelce Tidak Akan Bersama Taylor Swift di Golden Globes Ini

Ia akan melewatkan acara bersejarah meskipun berada di Los Angeles pada hari yang sama.

Alasannya Mengapa Travis Kelce Tidak Akan Bersama Taylor Swift di Golden Globes Ini
Courtesy of Bazaar US

Malam Golden Globe Awards ke-81, yang akan diadakan pada hari Minggu, 7 Januari, akan menjadi momen bahagia bagi Taylor Swift. Namun, pacarnya, Travis Kelce, kemungkinan besar tidak akan bisa hadir.

BACA JUGA: Evolusi Gaya Taylor Swift Selama Bertahun-tahun

Baik bintang pop maupun pemain NFL ini akan berada di Los Angeles pada malam upacara tersebut, tetapi Travis mungkin tidak akan muncul di karpet merah karena kewajibannya dalam pertandingan american football.

Ia dan Kansas City Chiefs dijadwalkan bermain melawan Los Angeles Chargers pada hari Minggu di SoFi Stadium di Inglewood. Karena pertandingan dimulai pada pukul 13.25 waktu setempat, sehingga bisa dipastikan Travis tidak akan sempat tiba di acara Golden Globe yang dimulai pukul 17.00 di Beverly Hilton, Beverly Hills. (Macet di Los Angeles memang serius!)

Tahun ini, Taylor meraih nominasi Golden Globe dalam kategori baru, Cinematic and Box Office Achievement, untuk film konsernya yang mencetak rekor, "Taylor Swift: The Eras Tour". Film-film lain yang dinominasikan dalam kategori tersebut antara lain "The Super Mario Bros. Movie", "Spider-Man: Across the Spider-Verse", "Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One", "John Wick: Chapter 4", dan "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Jika ia menang, ini akan menjadi Golden Globe pertamanya.

Sebelumnya, ia telah dinominasikan sebanyak empat kali, setiap kali untuk kategori Best Original Song in a Motion Picture. Lagunya yang terakhir, "Carolina," sebuah lagu folk yang ditulis untuk film Where the Crawdads Sing, membuatnya masuk dalam daftar nominasi tahun lalu. Namun, Golden Globe tersebut akhirnya dimenangkan oleh "Naatu Naatu," yang ditulis oleh M. M. Keeravani dan Chandrabose, dari film RRR.

BACA JUGA:

25 Hadiah Terbaik untuk Penggemar Taylor Swift yang Tak Akan Pernah "Out of Style"

Taylor Swift Bagikan Foto Candid dari Pesta Ulang Tahunnya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)