Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sofia Richie Grainge Hamil!

Model ini sedang menantikan anak pertamanya bersama suaminya, Elliot.

Sofia Richie Grainge Hamil!
Courtesy of Bazaar US

Sofia Richie Grainge baru saja mengumumkan kehamilannya dengan gaya khasnya yang begitu khas ala Sofia Richie Grainge.

BACA JUGA: Louis Vuitton Memperkenalkan Perhiasan yang Gender Netral

Hari ini, It girl, stylish nepo baby, dan model ini membagikan serangkaian foto dirinya menunjukkan perut hamilnya yang semakin membesar dengan beberapa pakaian mewah yang elegan, termasuk gaun mantel merah tua, blazer tanpa atasan di bawahnya, gaun hitam berpunggung terbuka, dan kemeja yang dibiarkan sebagian terbuka untuk menampilkan perutnya.

Dalam satu foto, suaminya, Elliot Grainge, muncul dengan penampilan seragam. "Dan kemudian ada tiga ," tulis Sofia sebagai keterangan foto tersebut.

Courtesy of Bazaar US

"Saya mengetahuinya sangat, sangat awal," kata Sofia dalam wawancara terbarunya. "Sekitar empat minggu hamil. Saya sedang dalam perjalanan ke Milan untuk fashion week, dan saya akan menghadiri pertunjukan Prada. Saya melakukan perjalanan cepat selama 24 jam, dan saya merasa sangat buruk tapi tidak memikirkannya banyak. Saya pikir itu karena jet lag."

Dan sekarang, ia hampir mendekati akhir kehamilannya, mengungkapkan dalam wawancaranya bahwa bayi mereka dengan Elliot akan menjadi seorang gadis Gemini kecil. "Saya telah belajar lebih banyak dalam enam bulan terakhir daripada sepanjang hidup saya," ujarnya.

Pasangan yang tengah menantikan kehadiran buah hati mereka, yang bertemu melalui keluarga mereka ketika masih anak-anak, menikah di French Riviera pada April 2023. Pernikahan mereka yang mewah menjadi sorotan, dengan Sofia mendokumentasikan gaun pengantin Chanel-nya yang luar biasa di TikTok dan langsung menjadi viral, sekaligus dikreditkan sebagai pelopor tren "quiet luxury".

BACA JUGA:

Kylie Jenner dan Jennifer Lawrence Buka Suara Tentang Rumor Operasi Plastik yang Mereka Hadapi

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Terlihat Sangat Jatuh Cinta Saat Berbelanja Furnitur Bersama

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)