Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner dan Jennifer Lawrence Buka Suara Tentang Rumor Operasi Plastik yang Mereka Hadapi

“Semua orang dalam beberapa bulan terakhir ... yakin bahwa saya melakukan operasi mata.”

Kylie Jenner dan Jennifer Lawrence Buka Suara Tentang Rumor Operasi Plastik yang Mereka Hadapi
Courtesy of Bazaar US

Kylie Jenner dan Jennifer Lawrence baru-baru ini bersatu untuk menghentikan spekulasi bahwa keduanya telah menjalani operasi plastik.

BACA JUGA: Kylie Jenner Hadiri After Party SNL dengan Berpenampilan Serba Hitam yang Sangat Ketat

Dalam percakapan baru yang dipublikasikan di sebuah wawancara, kedua bintang ini berbicara terbuka tentang penggunaan riasan dan metode kontur untuk mengubah penampilan mereka, sampai pada titik di mana publik mulai berspekulasi bahwa mereka telah menjalani operasi plastik.

“Saya berpikir bahwa sangat luar biasa apa yang dihasilkan makeup karena saya bekerja dengan seorang makeup artist, Hung (Vanngo), yang mempertegas bibir, dan saya menyebut ia sebagai 'ahli bedah plastik', karena dalam beberapa bulan terakhir sejak saya bekerja dengannya, saya seolah yakin bahwa saya habis 'operasi mata',” kata Jennifer kepada Kylie. “Saya tidak menjalani operasi mata. Saya menggunakan makeup.”

Kylie meyakinkan aktris itu, “Saya sudah melihat foto-fotonya. Tidak terlihat seperti itu.” Ia menambahkan, “Tapi ya, sungguh luar biasa apa yang bisa dilakukan oleh makeup.”

Jennifer bercanda, “Saya merasa kasihan kepada pria. Mereka agak terbatas dengan apa yang mereka miliki.”

Kylie, yang sebelumnya telah membuka diri tentang mendapatkan filler bibir pada usia muda, juga membantah rumor bahwa ia telah menjalani operasi plastik.

Courtesy of Bazaar US

“Saya memang akhirnya melakukan filler bibir, tetapi hal yang sama berlaku untuk saya,” kata pendiri Khy ini. “Saya melihat foto sebelum dan sesudah ketika saya berusia 12 tahun versus 26 tahun, dan alis saya diisi dengan berbeda. Saya menggunakan teknik kontur. Saya seperti, ‘Bagaimana mungkin Anda membandingkan wajah saya ketika berusia 12 tahun dan mengatakan saya telah menggeser rahang dan menghilangkan kelopak mata?,’ "‘Apa yang kita bicarakan?’”

Jennifer mengungkapkan bahwa ia menghadapi perbandingan serupa. “Saya punya hal yang sama. Saya mulai (debut) pada usia 19, jadi saya mendapatkan foto sebelum dan sesudah dari saat saya berusia 19 hingga 30 dan saya seperti, ‘Saya tumbuh dewasa. Saya kehilangan berat badan di wajah saya, dan wajah saya berubah karena proses penuaan,’” kata mantan bintang Hunger Games itu. “Semua orang pikir saya melakukan operasi hidung, dan saya seperti, ‘Saya punya hidung yang sama persis. Pipi saya menjadi lebih kecil. Terima kasih telah membahasnya.’”

Di masa lalu, Kylie telah membantah tuduhan bahwa ia secara bedah mengubah wajahnya selain filler bibir.

Selama wawancara dengan Paper pada tahun 2019, ia mengatakan, “Orang berpikir saya sepenuhnya menjalani operasi dan sepenuhnya merekonstruksi wajah saya, yang sama sekali tidak benar.” Ia menambahkan, “Saya takut! Saya tidak akan pernah. Mereka tidak memahami apa yang rambut dan makeup yang baik, dan fillers, bisa lakukan kepada Anda.”

BACA JUGA:

Kylie Jenner Memilih Gaya Berpakaian yang Simpel dengan Dua Bodysuit Monokrom Ketat pada Tubuhnya

Kendall dan Kylie Jenner Menghadiri Ulang Tahun Kim dengan Bergaya Seperti Kakaknya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)