Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Louis Vuitton Memperkenalkan Perhiasan yang Gender Netral

Dari kalung hingga cincin, Louis Vuitton mempersembahkan perhiasan distingtfif yang wajib Anda punya!

Louis Vuitton Memperkenalkan Perhiasan yang Gender Netral
Courtesy of Louis Vuitton

Louis Vuitton menyuguhkan Les Gastons Vuitton, yaitu koleksi perhiasan kontemporer yang dirancang khusus untuk pria, namun kini hadir lebih gender-neutral

Sesuai nama koleksinya, rancangan ini berasal dari karakter unik Gaston-Louis Vuitton. Ia merupakan cucu Louis Vuitton dan juga sosok individu yang serba bisa dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Courtesy of Louis Vuitton

Fransisca Amfitheatrof, selaku Artistic Director untuk perhiasan dan jam tangan di Louis Vuitton, bahkan menggambarkan koleksi ini sebagai "the perfect pair of jeans" yang bisa dikenakan oleh siapa pun. Dengan memberikan penghormatan pada aspek ikonis rumah mode seperti Monogram dan Trunk, Les Gastons Vuitton menawarkan berbagai pilihan dengan total 18 SKU, termasuk dua karya utama yang berhasil mencuri atensi.

Courtesy of Louis Vuitton

Koleksi ini bukan hanya tentang estetika, tetapi juga mengandung aspek yang kuat dalam craftmanship atau proses pembuatannya. Mencakup material yang anyar seperti titanium, serta palet baru, Les Gastons Vuitton Blue, koleksi ini menonjolkan craftmanship yang luar biasa melalui berbagai teknik seperti ukiran, pemotongan laser, dan efek pasir yang menghasilkan detail yang spektakuler. 

Courtesy of Louis Vuitton

Courtesy of Louis Vuitton

Tak hanya itu, dalam koleksi ini juga menghadirkan innovative pieces seperti designer pencil pendant dan cincin puzzle yang bisa diputar-putar, hal itu tentunya menambahkan elemen kreatif serta gagasan yang playful pada keseluruhan koleksi.

Les Gastons Vuitton tidak hanya mengundang para pecinta perhiasan, tetapi juga membuka lembaran baru perhiasan pria bagi Louis Vuitton. Dengan perpaduan desain yang  berjiwa muda namun juga versatile, koleksi ini tidak hanya menandai pencapaian baru bagi sang rumah mode, tetapi juga memberikan peluang kepada individu untuk menjelajahi gaya dan kepribadian melalui perhiasan yang memorable.

Baca Juga: Interpretasi Pharrell Williams Terhadap Gaya Koboi di Koleksi Pria Terbaru Louis Vuitton

(Penulis; Naura Kamilla. Foto; Courtesy of Louis Vuitton)