Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Bergaya Seperti "Main Character" di Paris Fashion Week

Siapa yang butuh fantasi ketika kita punya J.Lo?

Jennifer Lopez Bergaya Seperti
Courtesy of Bazaar US

Couture Week adalah musim semi kreativitas busana yang menjadi tempat berkumpulnya para selebriti, desainer, dan orang dalam di barisan depan. Aturan berpakaiannya? Tampil berani atau pulang ke rumah. Tentu saja, masuk akal jika Jennifer Lopez sangat sesuai untuk peraturan ini. 

BACA JUGA: Jennifer Lopez Menutup Dirinya dengan Ribuan Kelopak Mawar Putih untuk Show Schiaparelli

Jennifer tidak bisa tampil sederhana. Kita berbicara tentang wanita yang sama yang menciptakan seluruh dunia sinematik J.Lo sebagai bukti cintanya pada Ben Affleck, menyanyikan lagu "Let's Get Loud" untuk pelantikan Presiden Joe Biden, dan mungkin memiliki banyak cangkir kristal Swarovski seperti halnya tas Hermès Birkin.

Ia juga merupakan salah satu bintang utama di Fashion Month, dan akhirnya kembali ke panggung adibusana yang telah lama ditunggu-tunggu pada hari Senin ini untuk pertunjukan Schiaparelli Spring/Summer 2024. Dalam balutan busana Schiaparelli, ia tiba di lokasi acara dengan penampilan bak sebuah karya seni yang melompat dari dinding Louvre dan memutuskan untuk ikut meramaikan acara.

Mantel putihnya yang berbulu sebenarnya terbuat dari "7.000 kelopak mawar asli yang dijaga agar tetap segar dan hidup dengan air gula," ungkapnya di Instagram. Motif khas Schiaparelli juga muncul di seluruh ansambel, mulai dari liontin berbentuk lubang kunci yang menghiasi ujung sepatu pump-nya hingga kacamata hitam berbingkai emas surealis yang melindungi matanya dari kerumunan paparazi.

Jika Anda berpikir bahwa J.Lo berpakaian seperti main character, itu karena ia adalah tokoh utama dari filmnya sendiri.

Courtesy of Bazaar US

Jangan sampai kita lupa, kurasi penampilan couture-nya yang fantastis ini kebetulan tumpang tindih dengan berita terbaru tentang proyek terbarunya (dan juga fantastis), sebuah album/film yang diberi judul This Is Me... Now: A Love Story. "Kami memotret saya pada saat saya dipertemukan kembali dengan cinta dalam hidup saya, dan kami memutuskan untuk bersama selamanya," jelasnya pada tahun 2022. "Pesan keseluruhan dari album ini adalah: Cinta ini ada. Ini adalah cinta yang nyata."

Bagi yang belum tahu, film This Is Me... Now disebut-sebut sebagai "pengalaman sinematik imersif yang mengubah genre," isinya digali langsung "dari hati, jiwa, dan impian Jennifer Lopez." Trailer ini menampilkan berbagai macam ide, sebagian romansa-komedi yang serius, sebagian lagi musikal steampunk, sebagian thriller seumur hidup, dan tidak dibatasi oleh kreatifitas yang dipaksakan oleh diri sendiri, sama seperti J.Lo sendiri. (Dan jika itu belum cukup, nantikan kameo dari para selebriti mulai dari Fat Joe dan Keke Palmer hingga Post Malone, Sofía Vergara, dan tentu saja sang duta besar Dunkin' Ben Affleck).

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Di satu sisi, Couture Week berfungsi sebagai tur promo This Is Me... Now milik Jennifer, dengan gayanya yang luar biasa mewah membuat kita tak sabar menantikan apa yang akan ditampilkan selanjutnya.

"Pada pertunjukan Elie Saab kemarin, kita dapat dengan mudah membayangkan gaun hijau lumut yang halus dan jubah bulu boas berwarna ungu dan zaitun yang dikenakan Jennifer saat membawakan musik dongeng yang syahdu. Dan penampilannya pada pertunjukan Valentino, yang menampilkan pita di atas pita, jelas merupakan ansambel yang akan ia kenakan saat reuni sepasang kekasih yang saling mencintai pada klimaks film.

Bahkan penampilan Jennifer di luar panggung pun perlu diperhatikan. Pada suatu kesempatan, ia keluar dari hotelnya di Paris dengan celana kargo putih cerah, jaket bulu krem dengan warna karamel, dan berbagai aksesori bergaya tahun 2000-an (termasuk anting-anting bertahtakan berlian dan anting-anting besar berwarna kuning). Seolah-olah ia mengingatkan kita bahwa ia tetaplah Jenny From the Block, tapi, mungkin lebih baik lagi.

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:
Jennifer Lopez Sambut Musim Liburan dengan Busana Glamor
Apa yang Jennifer Aniston Katakan Terkait Persahabatannya dengan Reese Witherspoon?

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)