Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apa yang Jennifer Aniston Katakan Terkait Persahabatannya dengan Reese Witherspoon?

Dua bintang ini sudah bersahabat selama dua dekade!

Apa yang Jennifer Aniston Katakan Terkait Persahabatannya dengan Reese Witherspoon?
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon tahu bahwa persahabatan sejati berarti berbagi pengalaman penting.

BACA JUGA: Jalani Musim Panas dengan Jennifer Aniston

Dalam sebuah wawancara bersama dengan sebuah media, kedua sahabat lama dan bintang tamu The Morning Show ini merefleksikan berbagai cara yang mereka gunakan untuk mempererat hubungan mereka selama puluhan tahun.

"Kami telah menjalani kehidupan bersama selama 20-an tahun," kata Jennifer kepada media tersebut. "Sudah menjadi DNA kami bahwa kami adalah kolaborator. Kami adalah partner. Kami adalah teman. Kami adalah pacar, kami berbagi segala macam patah hati dalam hidup, cinta, dan segalanya."

Reese menambahkan, "Ada kenyamanan dalam hal itu. Ini hanyalah rasa saling menghormati dan pengalaman bertahun-tahun. Dan saya rasa, kami berdua tidak percaya bahwa kami masih bisa bertahan! Bahwa kami masih bekerja di jenjang ini merupakan suatu keberuntungan. Sebuah kehormatan bisa berkontribusi pada sesuatu yang benar-benar menyuarakan dunia yang kita tinggali saat ini."

Bintang serial Friends ini juga setuju. "Itulah yang ingin kami lakukan: Membuat sebuah acara yang menyampaikan sesuatu dan menunjukkan percakapan yang terjadi di balik pintu tertutup," kata Jennifer.

Courtesy of Bazaar US

Jennifer juga memuji temannya, Reese yang menjadi cover story untuk Harper's Bazaar Amerika edisi Agustus 2023.

"Saya hanya melihatnya dan saya berpikir, 'Anda benar-benar membuat saya lelah hanya dengan melihat banyaknya pekerjaan Anda,'" ujar Jennifer saat itu. " Ia adalah salah satu manusia paling produktif yang pernah saya temui. Sungguh luar biasa."

Ia melanjutkan, "Ada sesuatu tentang memasuki usia 40-an di mana Anda akan berkata, 'Saya tidak perlu berjuang lagi. Saya tidak peduli. Berjuang untuk kisah Anda? Cerita Anda adalah milik Anda sendiri, jadi percayalah pada hal itu."

Reese mengungkapkan hal yang sama, dengan menambahkan, "Saya pikir Anda mulai menyadari bahwa waktu yang Anda miliki untuk mencapai apa yang ingin Anda capai di dunia ini itu memiliki batas, dan mengkhawatirkan pendapat orang lain tentang Anda hanya akan membuang-buang waktu yang berharga. Di usia 40-an, Anda akan merasa bebas dari pendapat orang lain. Maksud saya, pendapat itu akan selalu ada. Namun itu bukan hal yang penting bagi Anda, dan itu adalah perasaan yang luar biasa."

BACA JUGA:
Jennifer Aniston Masih Single, Terus Kenapa?
Adam Sandler Mengirimkan Bunga ke Jennifer Aniston

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)