Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Menutup Dirinya dengan Ribuan Kelopak Mawar Putih untuk Show Schiaparelli

Ada begitu banyak hal yang perlu diungkapkan tentang penampilan ini.

Jennifer Lopez Menutup Dirinya dengan Ribuan Kelopak Mawar Putih untuk Show Schiaparelli
Courtesy of Bazaar US

Artikel ini hadir untuk mengingatkan kita akan cinta mendalam kita terhadap rumah mode yang dramatis dan mencuri perhatian, yaitu Schiaparelli.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Menenteng Hermès Birkin Langka sebagai Tas Gym

Rumah mode ini memperkenalkan koleksi haute couture Spring/Summer 2024-nya di Paris hari ini, dan mengisi baris depannya dengan beberapa nama terbesar di dunia, termasuk Zendaya dan Jennifer Lopez.

Untuk kesempatan ini, J.Lo membawa romansa dan kekacauan dengan penampilan Schiaparelli dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bintang ini terlihat luar biasa dengan mantel besar yang seluruhnya dilapisi kelopak mawar putih segar dan dihiasi dengan sequin matahari berawarna perak di bagian belakang.

"Mantel yang terbuat dari 7.000 kelopak mawar asli, tetap segar dan hidup berkat air gula, juga dikenal sebagai nektar kolibri. Dirancang khusus untuk saya oleh @DanielRoseberry untuk @Schiaparelli Couture 2024. Saya sangat bersemangat untuk perjalanan ini ke dalam era Hearts + Flowers saya... #ThisIsMeNow datang pada 16 Februari," tulis Jennifer dalam unggahan Instagram yang menampilkan foto penampilannya.

Ia mengenakan mantel tersebut di atas sweter turtleneck berwarna putih yang dihiasi dengan helai sutra berawarna krim yang menjalar naik ke perutnya seperti lengan gurita mewah. Di bagian bawah, ia memilih menggunakan celana ketat hitam pekat, yang ia kencangkan di pinggang dengan sabuk cokelat muda yang tebal dengan aksen emas.

Jennifer menyelesaikan penampilannya dengan sepatu hak tinggi beludru hitam dengan detail gembok emas di bagian depan yang serasi dengan gembok emas di sabuknya, ditambah sepasang anting emas tebal dan kacamata hitam bergaya seperti mata alien yang menyipit dengan alis mencolok. Ia membawa tas perhiasan Anatomy dari Schiaparelli, sebuah interpretasi sophisticated dan couture tentang Mrs. Potato Head, menurut pendapat kami.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Jennifer mengenakan riasan berwarna kecokelatan dan memperkenalkan gaya rambut baru dengan potongan bob yang modis diatur menjadi slicked-back wet look, dengan helai rambut yang membingkai wajahnya. Zendaya juga memamerkan gaya rambut baru dalam acara tersebut, rambut cokelat gelap khasnya ditambah dengan poni pendek yang tidak rapi, yang membingkai dahinya dan menambah nuansa futuristik pada keseluruhan tampilannya

BACA JUGA:

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Terlihat Sangat Jatuh Cinta Saat Berbelanja Furnitur Bersama

Jennifer Lopez Sambut Musim Liburan dengan Busana Glamor

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)