Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Sambut Musim Liburan dengan Busana Glamor

Superstar ini selalu bisa hadirkan glamor di setiap penampilannya.

Jennifer Lopez Sambut Musim Liburan dengan Busana Glamor
Courtesy of @jlo

Tidak ada istilahnya kilau yang terlalu berlebihan jika menyangkut lemari pakaian Jennifer Lopez, atau untuk liburan.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Menenteng Hermès Birkin Langka sebagai Tas Gym

Penyanyi multi talenta ini ikut merasakan semangat Natal minggu ini, memadukan penampilan pesta glamornya dengan pohonnya yang dihias dengan sempurna.

Jennifer berbagi foto di Instagram kemarin saat ia berdiri di depan pohonnya, yang dihiasi ornamen emas, bunga-bunga besar yang dicat emas, dan pohon cemara berwarna perak. Untuk menyelaraskannya, penyanyi dan aktor ini mengenakan tampilan emas dan perak yang elegan-yang menjadi sorotan utama adalah rok A-line berwarna krem yang dihiasi motif kupu-kupu yang lembut dengan warna emas (dan dilengkapi saku!). 

Jennifer mengikat rok lipit di bagian pinggang dengan ikat pinggang perak mengkilap yang terbuat dari bulatan-bulatan logam kecil yang menyerupai ornamen.

Untuk atasannya, Jennifer memilih kemeja putih bersih yang terinspirasi dari busana pria dengan leher V yang dalam, kerah yang tajam, dan lengan bermanset. Ia menyelipkan kemeja tersebut ke dalam roknya dan melengkapi penampilannya dengan sepatu hak platform perak berkilauan setinggi langit dengan aksen emas serta dihiasi patung lebah kecil berwarna keemasan, dari Gucci.

Courtesy of @jlo

Courtesy of @jlo

Courtesy of @jlo

Courtesy of @jlo

Namun, bukan hanya itu saja, J.Lo menambahkan lebih banyak lagi kilauan dengan anting-anting ornamen perak, gelang emas besar, dan manikur emas. Ia mengenakan riasan wajah berwarna perunggu, termasuk bibir berwarna cokelat matte, dan rambut kuncir ekor kuda yang kasual.

Jennifer sering memilih penampilan emas atau perak untuk acara-acara khusus. Minggu lalu, ia tampil memukau di perayaan Women in Hollywood 2023 Elle di Los Angeles dengan mengenakan penutup dada berwarna biru keperakan dari koleksi ready-to-wear Grace Ling Spring/Summer 2024. 

Ia memadukan busana backless berpotongan pahatan dengan rok hitam sepanjang lantai, sepatu platform satin hitam, anting-anting berbentuk lampu kristal keriting, dan clutch hitam dari Tyler Ellis.

Kemudian bulan lalu, pelantun "On the Floor" ini tampil memukau di Los Angeles County Museum of Art+Film Gallery 2023 dalam balutan gaun renda bermotif bunga berwarna emas dengan bustier berbahan sutra. Ia memadukan penampilannya dengan clutch emas, stiletto emas, dan kalung batu ruby.

BACA JUGA:
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Terlihat Sangat Jatuh Cinta Saat Berbelanja Furnitur Bersama
Jennifer Lopez Tampak Menawan dengan Gaun Berbelahan Setinggi Paha

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US dan @jlo)