Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Terlihat Menawan di Acara Invictus Games 2023

Ia melanjutkan maraton penampilan musim gugur awal yang keren dengan mudah.

Meghan Markle Terlihat Menawan di Acara Invictus Games 2023
Courtesy of Bazaar US

Duchess Meghan baru saja muncul dengan sempurna dengan berpakaian awal musim gugur.

BACA JUGA: Duchess Meghan Terlihat Bersinar Pada Fotonya Bersama Teman-Temannya

Pada hari ke-7 Invictus Games 2023, sang duchess menghadiri upacara pemberian medali renang dalam pakaian monokrom yang bersih dari Cuyana, terdiri dari mantel sutra dengan kerah besar dan celana pinggang tinggi yang diikat dengan sabuk serasi dan berakhir tepat di atas pergelangan kakinya. Ia menyusun potongan-potongan warna putih dengan tank top putih polos, dan meningkatkan ansambelnya dengan sepasang pump berwarna cokelat muda yang runcing.

Ia memilih aksesori yang tidak berlebihan, menambahkan sepasang anting emas yang anggun, dan jam Cartier Tank yang selalu ia gunakan.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Sementara itu, Pangeran Harry berkoordinasi dengan istrinya dalam ansambel ringannya sendiri, menggabungkan kemeja putih dengan celana panjang abu-abu, sepatu slip-on berwarna cokelat muda, dan beberapa gelang sederhana.

Kemudian dalam hari itu, sang duchess mengunjungi area anak-anak di turnamen, di mana ia bergabung dalam membacakan buku anak-anak.

Courtesy of Bazaar US

Meghan telah menampilkan tampilan monokrom yang kasual dan elegan sejak tiba di Jerman pada hari Selasa.

Untuk menghadiri acara sepeda dan voli kemarin, sang duchess mengenakan romper putih dari Zara, yang memiliki pinggang yang diikat dan kancing abu-abu dan putih di tengahnya, dengan blazer tunggal berkerah tajam dalam warna yang sesuai. Ia melengkapi pakaian tersebut dengan sandal hitam dari Saint Laurent, kacamata hitam Krewe, dan sejumlah perhiasan emas termasuk kalung liontin zodiak emas dari Brilliant Earth.

Pada hari Rabu, ia mengenakan setelan celana pendek yang ideal untuk akhir musim panas, terdiri dari blazer putih dengan aksen hitam dari J.Crew, sepasang celana pendek lipit dari Staud, dan flats slingback warna beige dengan ujung hitam dari Chanel. Aksesorinya termasuk sabuk hitam dari Givenchy dan anting berlian.

BACA JUGA:
Meghan dan Pangeran Harry Hadiri Tur Renaissance di L.A

(Penulis: Quinci Lergardye; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)