Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Sambut Musim Gugur dengan Mantel Herringbone

Tampilan luks nan nyaman Meghan saat keluar dari penggalangan dana di Santa Barbara.

Meghan Markle Sambut Musim Gugur dengan Mantel Herringbone
Meghan berbalut mantel Herringbone - Courtesy of Bazaar US

Meghan dan Pangeran Harry menampakkan diri untuk pertama kalinya sejak kembali ke Amerika Serikat tadi malam. Sang Duchess tampil dengan pakaian musim gugur yang nyaman, dan elegan. 

BACA JUGA: Meghan Markle Terlihat Menawan di Acara Invictus Games 2023

Pasangan ini menghadiri penggalangan dana One805 di kampung halaman mereka, Santa Barbara tadi malam. Di mana para bintang ternama lainnya, seperti Oprah Winfrey dan Maroon 5, menggalang dana untuk memberikan bantuan finansial serta dukungan kesehatan mental bagi para first responder. 

Dalam sebuah klip yang dibagikan ke Instagram Stories badan amal tersebut, Harry dan Meghan muncul di atas panggung untuk memberikan penghargaan kepada pembawa acara malam itu, Kevin Costner.

Dalam acara tersebut, sang Duchess tampak menawan dalam balutan mantel herringbone hitam putih, dengan kerah tinggi, lengan panjang yang dilipat sampai ke siku serta diikat dengan potongan kain hitam, dilengkapi dengan strap hitam disimpul pada bagian pinggang.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan celana capri hitam, sandal platform hitam yang apik, anting-anting emas,  dan jam tangan Cartier andalannya. Untuk riasannya yang luks, rambutnya disanggul ke belakang dengan rapi dan ia mengenakan riasan wajah yang natural.

Sementara itu, Harry terlihat gagah dalam setelan serba hitam, memadukan blazer rajut dengan kemeja berkancing dan celana panjang, serta menambahkan ikat pinggang dengan gesper emas.

Meghan berbalut mantel Herringbone - Courtesy of Bazaar US

Pasangan kerajaan ini baru saja kembali ke rumah setelah mengikuti Invictus Games 2023, saat itu Meghan menunjukkan gayanya yang anggun nan apik dalam berbagai tampilannya. Walau ia  tetap mempertahankan pakaian monokromatik dan minimalis khasnya, ia tetap merangkul sisi warna-warni untuk upacara penutupan turnamen. 

Ia terlihat cantik dalam gaun cutout berwarna turquoise dari Cult Gaia, yang dipadukan dengan sepatu Aquazzura berwarna krem dan anting-anting berlian.

BACA JUGA:
Meghan dan Pangeran Harry Hadiri Tur Renaissance di L.A
Duchess Meghan Menghadiri Konser Taylor Swift di Los Angeles

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)