Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menyambut Tahun Naga dengan Kebahagiaan Bersama The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Anda masih belum punya rencana untuk rayakan Imlek tahun ini?

Menyambut Tahun Naga dengan Kebahagiaan Bersama The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place
Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Tahun Baru Imlek hampir tiba dan The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, siap menghantarkan pengalaman yang tak terlupakan untuk merayakan kehangatan Tahun Baru Naga.

BACA JUGA : 13 Produk Makanan Indonesia yang Mendunia

Menyapa Anda dengan gemerlap keajaiban Oriental, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, mempersembahkan penawaran istimewa di Restoran PA.SO.LA yang dipenuhi dengan hidangan lezat. Selain itu, hotel ini juga menyediakan penawaran eksklusif serta mempersembahkan dua pilihan hampers edisi terbatas yang melambangkan kemakmuran dan keberuntungan untuk dikirimkan kepada orang-orang terkasih Anda.

Santapan Penuh Berkah

Restoran PA.SO.LA yang berada di lantai 6 The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place telah menjadi saksi setiap momen bahagia bersama keluarga dan teman-teman. Sebagai tempat yang menyajikan pengalaman bersantap yang hangat dan tak terlupakan, restoran ini merangkai pilihan hidangan Oriental yang dipilih dengan cermat.

Dibawah kepemimpinan Executive Chinese Chef Ng Aik Choon  dan tim kuliner yang sangat berbakat, Restoran PA.SO.LA menggoda selera dengan sajian istimewa, seperti House Made Crispy Sucking Pig with Hoisin BBQ Sauce, Peking Duck, Whole Steamed Grouper, Australian Beef with Sha Cha Sauce, House Made Dim Sum, hidangan tradisional King Fish Yee Sang, dan berbagai hidangan lezat lainnya.

Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Bersantap khusus Imlek di PA.SO.LA dapat dinikmati mulai tanggal 9 - 11 Februari 2024. Berikut adalah rangkaian acara yang dapat Anda nikmati:

  • Dinner, Jumat, 9 Februari 2024 (18.00 hingga 22.00)
  • Brunch, Sabtu, 10 Februari 2024 (12.00 hingga 15.30)
  • Dinner, Sabtu, 10 Februari 2024 (18.00 hingga 22.00)
  • Brunch, Minggu, 11 Februari 2024 (12.00 hingga 15.30)

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, setiap meja akan dihiasi dengan hidangan Yee Sang sebagai bagian dari perayaan. Anda akan diajak untuk bersatu dengan keluarga dan teman Anda, mengikuti tradisi melempar bahan Yee Sang ke udara dengan sumpit. Kepercayaan bahwa tradisi ini membawa keberuntungan, kekayaan, dan kesehatan menjadi momen yang istimewa, diperkaya dengan ucapan berkat yang diyakini membawa keberuntungan kepada seluruh keluarga.

Tidak hanya menyuguhkan pengalaman kuliner yang menggoda, PA.SO.LA juga menghidupkan tradisi Tahun Baru Imlek dengan kegiatan menarik, yaitu pertunjukan Lion Dance yang memukau. Simbol kemakmuran dan keberuntungan terpancar melalui setiap gerakan singa yang megah, memberikan harapan indah untuk tahun baru yang datang.

Penawaran Eksklusif

Selain itu, untuk periode menginap 8-11 Februari 2024, Fortune Suite (Presidential Suite) menawarkan pengalaman menginap yang tak tertandingi. Berikut beberapa penawarannya:

  • Makan Malam Tahun Baru Imlek untuk maksimal 12 tamu di Presidential Suite pada Jumat, 9 Februari 2024.
  • Menginap satu malam di Presidential Suite, yang terhubung dengan kamar tamu akses dan club untuk 5 orang dewasa & 2 anak di bawah 12 tahun.

Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Kehangatan warna merah dan dekorasi yang dipilih dengan indah menciptakan suasana yang memesona. Pengalaman menginap di Fortune Suite akan menghadirkan kenyamanan maksimal, dan memungkinkan Anda untuk menikmati setiap momen perayaan dengan gaya yang tak terlupakan bersama orang-orang terkasih Anda.

Hampers Imlek yang Mewah

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, mengundang Anda untuk merayakan Tahun Naga dengan keindahan hampers edisi terbatas mereka. Dua opsi yang menggoda, Blossom Hamper dan Orient Hamper, telah dirancang dengan cermat untuk memanjakan selera dan memperkaya pengalaman Anda.

Blossom Hamper menghadirkan sentuhan kelegaan melalui rangkaian kue artisan atau layer cake yang dipilih secara cermat, mencerminkan esensi pembaruan dan pertumbuhan sebagaimana bunga yang mekar.

Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Anda dapat memilih jenis kue artisan yang disajikan oleh Pastry Chef dari The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, atau memilih Whole Cake Layer Cake dengan opsi Plain atau Prune.

Sementara itu, Orient Hamper mengindahkan cita rasa tradisional dan kekayaan budaya dengan menyertakan kue artisan, layer cake, cokelat, diffuser, madu, dan selai buah.

Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Pada Orient Hamper ini, Anda juga dapat merancang sendiri (customize) hamper Anda dengan memilih:

  • Kue Artisan
  • Chinese Tea
  • Cokelat Batangan
  • Madu Manuka
  • Diffuser Ruangan Aromatik
  • Selai Buah
  • Sparkling Juice/Wine/Champagne

Tidak hanya sebagai hadiah bermakna, tetapi juga sebagai kenikmatan pribadi, pilihan hampers ini menjadi bukti nyata dari komitmen The Ritz-Carlton dalam menyajikan pengalaman kemewahan yang tak tertandingi.

Segera lakukan reservasi untuk memastikan tempat Anda dalam perayaan yang tak terlupakan ini bersama The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place!

BACA JUGA:

Plataran Puncak Menjadi Destinasi untuk Bernostalgia di Tengah Alam

Terbukanya Kembali Butik Bulgari Menyuguhkan Suasana Roma yang Mewah

(Penulis: Riza Arya; Foto: Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)