Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Terbukanya Kembali Butik Bulgari Menyuguhkan Suasana Roma yang Mewah

Desain interiornya bikin kita merasakan romantisnya kota Roma.

Terbukanya Kembali Butik Bulgari Menyuguhkan Suasana Roma yang Mewah
Courtesy of Bulgari

Tak dipungkiri lagi, atmosfer romantis Kota Roma, dengan bangunan megah yang dilapisi oleh marmer di setiap strukturnya, serta sinar matahari yang hangat, membangkitkan kerinduan kita terhadap kota bersejarah itu.

Bulgari, setelah menjalani renovasi menyeluruh pada butiknya, kini merayakan pembukaan kembali butik di Plaza Indonesia. Desain interiornya yang terinspirasi oleh kemegahan dan keunikan Kota Roma, menggunakan marmer Travertino yang elegan, logo ikonis, dan jaring dekoratif terinspirasi dari panteon Romawi, menciptakan nuansa Kota Roma di bagian depan butiknya dengan penuh luks.  

Courtesy of Bulgari

Dengan memamerkan enam kolom melingkar dari marmer Travertino, butiknya menciptakan harmoni dengan arsitektur Romawi, sementara logonya tampil megah pada portal marmer hitam antik. Detailnya begitu kaya, menyebarkan suasana kemewahan di setiap sudutnya

Courtesy of Bulgari

Courtesy of Bulgari

Memasuki ke ruang utama, terdapat konter elips yang dipahat dan bagian atas Travertine yang memancarkan atmosfer Italia yang distingtif. Lampu gantung karya Venini dari kaca murano, lantai marmer crema marfil, serta bintang delapan titik bertatahkan kuningan yang menjadi simbol pemersatu butik Bulgari di seluruh dunia menyambut pengunjung saat pertama melangkah memasuki butik. 

Setiap sentimeter pelapis dinding menggambarkan kisah tekstur bergalur dan bergelombang, diperkaya dengan sutra berharga dan sisipan kuningan emas, menciptakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan. Private lounge menjadi oase bagi klien yang ingin meresapi setiap momen dengan tenang, sementara karya seni kontemporer dan warna-warni karya Andy Warhol menghadirkan aura pameran seni kontemporer terbaik di dalam butik ini.

Dalam rangka bukanya kembali butik Bulgari di Plaza Indonesia, Bulgari menyuguhkan sebuah perpaduan memukau antara sejarah dan modernitas.

BACA JUGA: Celine Hadirkan Keindahan dalam Teknologi Audio

(Penulis; Naura Kamilla)