Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Menenteng Hermès Birkin Langka sebagai Tas Gym

Jangan tertipu dengan tas yang ia miliki.

Jennifer Lopez Menenteng Hermès Birkin Langka sebagai Tas Gym
Courtesy of Bazaar US

Selalu ada kesempatan bagi Jennifer Lopez untuk memamerkan koleksi Hermès Birkin-nya yang sangat indah. Sang superstar sekali lagi melangkah keluar untuk sesi olahraga di Tracy Anderson Studio di Los Angeles dengan tas yang sangat mewah di lengannya.

BACA JUGA: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Terlihat Sangat Jatuh Cinta Saat Berbelanja Furnitur Bersama

Pakaiannya terdiri dari kaos putih kasual dengan motif grafis, yang diikat di bagian tengahnya, dilapis dengan bra olahraga hitam dan dipadukan dengan legging hitam berkilau. Untuk alas kaki, ia memilih sneakers putih tebal dengan sol bertekstur; dan ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam besar berbentuk kotak dan cangkir putih berkilau. 

Aksesori terakhir J.Lo, bagaimanapun juga, mengelevasi penampilannya sepenuhnya: Sebuah tas Birkin hitam kecil dengan motif buaya dengan hardwear emas. Sebuah tas second hand dengan model yang sama dijual oleh Sotheby's dengan harga $50.000 (sekitar 774 juta Rupiah). 

Courtesy of Bazaar US

Selama musim panas, J.Lo keluar untuk sesi latihan dengan membawa salah satu dari sekian banyak tumbler perak dan tas Hermès Himalaya Niloticus Birkin berwarna putih dan abu-abu yang langka. Kim Kardashian terlihat membawa Birkin langka yang sama seminggu sebelumnya. 

Ia memadukan tas tersebut dengan kaus berwarna krem muda yang dilapisi bra olahraga berwarna biru muda, legging berwarna abu-abu dan biru, serta sepatu kets putih, dan anting-anting besar berwarna perak.

Di tahun ini juga, penyanyi-aktor ini difoto saat meninggalkan gym di Los Angeles dalam balutan pakaian olahraga berwarna hitam dengan salah satu tumbler bling merek Delola di tangan, dan membawa Birkin hitam mengilap. Dan pada bulan Februari, pelantun Let's Get Loud ini pergi ke gym dengan pakaian berwarna biru langit yang cerah, ditambah dengan Birkin hitam besar.

Ia juga membawa tas tersebut untuk kegiatan santai. Pada suatu kesempatan, ia pergi berbelanja perabot rumah tangga dengan mengenakan gaun maxi halter merah semilir dan Birkin merah timbul dengan hardware perak. Kemudian, pada kesempatan lain, ia berfoto bersama putrinya, Emme, di L.A. sambil mengenakan sweter rajut hitam longgar, celana jins biru, sneakers Nike putih, hitam, dan perak, serta Birkin kecil bermotif buaya.

BACA JUGA:
Jennifer Lopez Menggabungkan Jeans dengan Tas Favorit Princess Diana
Jennifer Lopez Tampak Menawan dengan Gaun Berbelahan Setinggi Paha

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)