Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Paris Hilton Akhirnya Membagikan Momen Pernikahannya dalam Serial Dokumenter Bertajuk Paris in Love.

Paris berbicara tentang pernikahannya dengan Carter Reum dan memberikan cuplikan mengenak film dokumenter pernikahannya yang akan datang bertajuk Paris in Love.

Paris Hilton Akhirnya Membagikan Momen Pernikahannya dalam Serial Dokumenter Bertajuk Paris in Love.

Dalam film dokumenternya yang rilis di tahun 2020 berjudul This Is Paris, sosialita Hollywood Paris Hilton memperkenalkan kembali dirinya ke dunia dalam bentuk yang lebih "asli" tanpa filter, tanpa suara bernada tinggi dan persona ikonisnya yang selama beberapa dekade mendefinisikan citra publiknya. Sekarang, ia mengambil pendekatan yang lebih transparan untuk perencanaan pernikahannya, membiarkan kita melihat setiap langkah pernikahannya baru-baru ini dengan seorang venture capitalist, Carter Reum.

Baca juga: Gaun Pengantin Paris Hilton Rancangan Oscar de la Renta Terinspirasi oleh Grace Kelly

Dalam film dokumenter terbarunya dengan tajuk Paris in Love, ia mengundang kita untuk mengikuti perjalanan emosionalnya ketika mempersiapkan acara pernikahannya. Serial yang ditayangkan perdana di NBC's Peacock pada 11 November (dan akan tayang di saluran E! pada 2 Februari mendatang), memperlihatkan semua keseruan yang terjadi pada acara istimewa yang berlangsung pada akhir pekan yang mewah dan panjang, termasuk pesta di Las Vegas, konflik keluarga, dan momen sakral menit-menit terakhir.

Pada hari Kamis, 27 Januari, dua episode seri terakhir film dokumenter itu ditayangkan, menampilkan resepsi "dongeng" yang telah lama ditunggu-tunggu dalam bentuk yang menakjubkan dan mewah. "Saya mengenakan gaun Barbie berwarna merah muda neon ini," ungkap Hilton kepada Bazaar.com. "Semua orang terus mengatakan itu adalah pernikahan terbaik yang pernah mereka datangi."

Dari daftar tamu bertabur selebriti hingga karnaval yang terinspirasi dari Coachella, Paris menguraikan semua momen favoritnya dari acara di bawah ini:

Apa saja momen favorit Anda dari pernikahan Anda yang bisa kami lihat di episode final?

Ini seperti tiga hari keajaiban, mimpi dongeng yang indah menjadi kenyataan. Melangsungkan pernikahan di perkebunan tua milik kakek saya, ada begitu banyak kenangan di sana sejak saya masih kecil. Dan melihat teman-teman saya hadir dan tampil sangat indah membuat saya sangat emosional. Demi Lovato menyanyikan lagu "I Will Always Love You" dan Kim Petras menyanyikan "Stars Are Blind" saat saya akan berjalan menyusuri lorong, itu adalah momen yang sangat ikonis. Dan karnaval bergaya Coachella sangat menyenangkan. Kami menyewa Dermaga Santa Monica, dan semua orang berada di sana. Kami juga memiliki Diplo berputar.

Kedengarannya seperti momen yang luar biasa. Dari mana Anda mendapatkan ide untuk karnaval tersebut?

Saya sebetulnya memiliki jiwa anak kecil di hati. Saya suka naik wahana, saya suka neon. Dan kami belum bisa menonton Coachella selama dua tahun terakhir. Karnaval neon tahunan mereka adalah salah satu pesta favorit saya tahun ini, jadi saya ingin dapat menciptakannya kembali untuk semua orang.

Adakah aspek lain tentang pernikahan yang sangat ingin Anda ungkapkan?

Ya, fashion-nya. Saya memiliki begitu banyak penampilan berbeda yang indah, mulai dari gaun Oscar de la Renta dan masih banyak lagi lainnya. Bagi siapa saja yang ingin mencari inspirasi untuk penampilan pengantin mereka, ini pasti pertunjukan yang bagus untuk ditonton.

Saya juga sangat-sangat bangga dengan episode Washington, D.C. [minggu lalu]. Ibu saya dan saya pergi ke Washington, dan saya berbicara di tangga Capitol Hill, bertemu dengan semua senator dan legislator, dan benar-benar hanya melakukan pekerjaan advokasi saya. Seluruh [pengalaman] terasa begitu istimewa dan penuh kasih serta nyata.

Anda mengatakan di acara itu bahwa Anda selama ini merasa seperti Anda hanya hidup untuk orang lain. Lantas bagaimana cara Anda membuat pernikahan ini menjadi sepenuhnya milik Anda sendiri?

Karnaval neon tentu salah satunya, itu seperti sentuhan khusus pada pernikahan yang mengikat semuanya menjadi apa yang saya bayangkan. Tapi bisa merencanakan pernikahan dengan ibu saya adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Carter juga luar biasa, ia sangat bertanggung jawab dan mendukung sepanjang proses dalam banyak hal.

Anda sempat menyatakan keraguan tentang menikahi Carter sebelum pernikahan. Apa yang terlintas dalam benak Anda saat itu?

Saya saat itu berada bawah tekanan stres, dan itu tidak ada hubungannya dengan Carter. Kakak saya mengatakan bahwa hampir semua pengantin mengalami perasaan ini. Pernikahan adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya dan sesuatu yang tidak saya anggap enteng, dan ini juga pertama kalinya saya benar-benar menikah. Jadi saya sangat lelah dan menjadi emosional tentang semua itu. Itu juga selama periode New York Fashion Week di mana saya berada di masa jadwal yang padat tanpa henti, jadi saya harus berurusan dengan saya yang sedang stres.

Apakah Anda mengatakan bahwa hubungan Anda dengan Carter memiliki andil besar dalam menjaga kepribadian selebritas Anda yang lebih otentik dalam beberapa tahun terakhir?

Ya. Ada topeng besar yang saya buat untuk melindungi diri dari trauma yang saya alami sejak masa remaja, di mana saya ingin membangun kehidupan fantasi dan karakter yang berbeda di sekitar diri saya. Kemudian setelah melakukan The Simple Life selama bertahun-tahun, saya menjadi terbiasa. Tetapi dengan Carter, saya akhirnya bisa merobohkan tembok yang telah saya bangun selama ini di hati saya. Ia membuat saya merasa sangat dicintai, aman, dan cukup percaya diri untuk menunjukkan siapa saya sebenarnya.

Kebenaran akan membebaskan Anda, dan itu akan membuat Anda merasa luar biasa.


Saya pikir penting bagi setiap orang untuk menjadi rentan dan nyata, karena hidup ini tidak sempurna, dan itu menginspirasi bagi siapa pun untuk mengetahui bahwa tidak apa-apa membicarakan hal-hal tersebut. Ini merupakan pengalaman penyembuhan dan sangat memberdayakan mendengar dari orang lain yang pernah mengalami hal yang sama. Kebenaran akan membebaskan Anda, dan itu akan membuat Anda merasa luar biasa.

Sisi rentan baru apa dari seorang Paris yang bisa kita lihat di Paris in Love secara khusus?

Di acara ini, Anda benar-benar dapat melihat bahwa saya hanyalah seorang pengantin wanita yang stres dan merencanakan banyak hal, tetapi juga kisah cinta yang indah. Ini adalah dongeng saya yang akhirnya saya temukan. Ketika saya masih lajang di This Is Paris, film dokumenter saya yang sebelumnya, saya berbicara dengan saudara perempuan saya dan saya seperti, "Saya tidak tahu apakah saya akan mempercayai siapa pun." Dan saudara perempuan saya berkata, "Kamu harus menemukan pasanganmu." Dan akhirnya saya menemukannya. Saya sangat bersyukur karena ia adalah pria dan pasangan yang paling luar biasa dan sahabat yang pernah saya impikan.

Dalam acara ini, Anda benar-benar dapat melihat bahwa ia mencintaiku. Saya sangat bangga dengan bagaimana hasil pertunjukannya. Mendengar semua respons positif dari para penggemar telah membuat saya sangat senang bahwa saya melakukannya.

(Paris in Love)
(Paris in Love)

Baca juga:

Paris Hilton Hentikan Rumor Kehamilan yang Sedang Beredar

Paris Hilton Resmi Bertunangan dengan seorang Investor, Carter Reum

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)