Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Kembar Paris Hilton dan Bayinya

Sang heiress menyempurnakan penampilan mommy-and-me.

Tampilan Kembar Paris Hilton dan Bayinya
Courtesy of Bazaar US

Paris Hilton sudah berpakaian serasi dengan mini-me-nya. Kemarin, sang ahli waris dan pengusaha berbagi foto di Instagram dirinya dengan bayi laki-lakinya, Phoenix Barron Hilton Reum.

BACA JUGA: Paris Hilton Akhirnya Membagikan Momen Pernikahannya dalam Serial Dokumenter Bertajuk Paris in Love.

Di dalamnya, Paris mengenakan satu set loungewear, terdiri dari crop-top santai dan celana lebar dihiasi dengan motif daun palem berwarna hijau. Untuk aksesorisnya ia hanya memakai anting berlian besar, gelang manset hijau, dan kaus kaki hijau yang nyaman.

Sementara bayinya, memakai celemek kecil dengan motif yang sama, ditambah kaus kaki abu-abu dengan ilustrasi kecil mobil hitam. Paris menggendong putranya dengan manis di pangkuannya dan menatapnya dengan penuh kasih sayang.

Foto lain dalam slideshow menunjukkan Phoenix duduk di kursinya dengan mainannya.

#MommyMonday with my angel baby,” tulis Paris pada unggahan tersebut.

Kakak perempuannya, Nicky Hilton, menambahkan komentar manis: "Miss you guys."

Penyanyi "Stars Are Blind" dan suaminya, Carter Reum, menyambut Phoenix pada bulan Januari melalui ibu pengganti. “You are already loved beyond words,” tulis Paris di Instagram di samping foto manis bayinya yang baru lahir sambil memegang ibu jarinya saat itu.

Ia berbicara tentang keibuan tak lama setelah itu, dalam sebuah wawancara untuk cerita sampul Harper's Bazaar pada Maret lalu, di mana ia menjelaskan bahwa ia dan Carter memilih untuk menyimpan berita tentang bayi itu untuk diri mereka sendiri sampai kelahiran putra mereka, karena “Seluruh hidup saya sudah menjadi konsumsi publik. ”

"Saya ingin melindunginya dan bersamanya setiap detik," paparnya. “Saya memiliki naluri keibuan yang muncul, yang belum pernah saya miliki sebelumnya. Saya merasa sangat sempurna sekarang.”

BACA JUGA:
Paris Hilton Mengonfirmasi Bahwa Ia Mendengar Britney Spears Melakukan Duet dengan Elton John
Gaun Pengantin Paris Hilton Rancangan Oscar de la Renta Terinspirasi oleh Grace Kelly

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US & Instagram @parishilton)