Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Florence Pugh Menghadirkan Nuansa 2000-an dalam Gaun Mini yang Penuh Pesona

Paris Hilton pasti akan bangga.

Florence Pugh Menghadirkan Nuansa 2000-an dalam Gaun Mini yang Penuh Pesona
Courtesy of Bazaar US

Apakah kita telah kembali ke pergantian milenium? Itulah yang terasa ketika kami melihat gaun bergaya Y2K milik Florence Pugh. Kami sepenuhnya mendukung kembalinya gaya mode ini.

BACA JUGA: Tampilan After Party Florence Pugh yang Memadukan Era 60-an dengan Cara Menyenangkan!

Aktor Don't Worry Darling baru-baru ini berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu Inggris, Rachel Chinouriri, dalam proyek baru, dan pasangan ini memberi bocoran tentang perilisan mendatang dalam video Instagram hari ini. Dalam cuplikan tersebut, Florence menari bersama Rachel sambil mengenakan gaun mini berkilau dari jala logam.

Desain tersebut mengingatkan pada beberapa tampilan paling berkesan pada awal tahun 2000-an, seperti gaun ulang tahun ikonis milik Paris Hilton di tahun 2002. Gaun rose-gold milik Florence memiliki sentuhan warna pink, termasuk tali bahu tebal yang kontras dengan bagian lain gaun, berkat pola kulit ular berwarna putih. Potongan ini juga memiliki leher cowl dan rok terbelah di tengah, yang dilengkapi dengan kain segi empat di bawahnya.

Untuk yang belum menyadari, Florence menghias diri dengan kalung liontin emas yang dipotong dalam bentuk setengah hati. Pasangannya dalam menari, Rachel, mengenakan kalung yang serasi yang mewakili bagian lain dari hati yang terpotong. Kami mendapatkan pandangan lebih baik tentang busana mereka melalui foto yang diabadikan oleh fotografer Lauren Harris.

Courtesy of Bazaar US

Rachel merilis bocoran lagu baru dalam keterangan video-nya, menulis, "Never need me is out tomorrow 6:10pm.... SURPRISE." Belum jelas apakah Florence menyanyikan lagu tersebut atau muncul dalam videonya, tetapi jawabannya akan segera kita ketahui. Meskipun bintang yang dinominasikan Oscar ini lebih dikenal karena aktingnya, ia telah memberikan vokal untuk sejumlah lagu, termasuk "Tough Love" dari Flyte dan "Midnight" dari saudaranya, Toby Sebastian. Sementara itu, Florence juga menyanyi dalam dua lagu untuk soundtrack filmnya, A Good Person.

BACA JUGA:

Ikutan Demo, Florence Pugh Bergaya 'Cottagecore'

Florence Pugh Mengenakan Mantel Valentino dengan Detail Logo Saat Berjalan di New York

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)