Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan After Party Florence Pugh yang Memadukan Era 60-an dengan Cara Menyenangkan!

Gaun ini diciptakan untuk menari.

Tampilan After Party Florence Pugh yang Memadukan Era 60-an dengan Cara Menyenangkan!
Courtesy of Bazaar US

Florence Pugh berpesta sepanjang malam dengan tampilan yang mengusung gaya mod, gaya yang mendominasi di era 60-an.

BACA JUGA: Ikutan Demo, Florence Pugh Bergaya 'Cottagecore'

Setelah duduk di barisan depan pada acara Spring/Summer 2024 label Valentino pada hari Minggu, bintang Don't Worry Darling muncul kembali dengan pergantian pakaian yang ramping untuk pesta setelah acara.

Pakaian ini terdiri dari gaun mini bergaya shift yang terbuat dari kain berwarna hitam. Potongan yang terstruktur memiliki dua kantong berbentuk persegi, masing-masing diapit oleh elemen V perak reflektif, dan lengan panjang yang dihiasi dengan bulu hitam bergelombang. Ia menyelesaikan penampilannya dengan sepatu bot hitam kulit dengan desain longgar hingga ke lutut dan tas setengah bulan putih dengan pegangan rantai emas. Penampilan kecantikannya, rambut bob pirang platinum yang disisir rapi dan eyeliner serta maskara yang dramatis, melengkapi transformasinya yang manis.

Courtesy of Bazaar US

Sebelumnya, di siang hari, Florence memilih busana monokrom (meskipun, jauh lebih berwarna) untuk acara utama rumah mode Italia tersebut. Ia mengenakan setelan berwarna pink cotton candy, terdiri dari blazer berkancing dua sisi dan celana lebar berlipat, yang selanjutnya dipadukan dengan crop top pink yang membentuk pita sejajar dan sepatu hak platform hitam yang serasi. Ia melengkapinya dengan tas setengah bulan putih yang sama yang dibawanya ke pesta setelah acara, lalu menambahkan sepasang kacamata hitam kotak berukuran besar, anting-anting hoop emas, dan sejumlah cincin emas besar.

Courtesy of Bazaar US

Malam sebelum acara Valentino, Florence juga mencuri perhatian dengan busana Valentino di acara gala BoF 500 di Paris, di mana ia terlihat memukau dalam gaun hitam transparan yang memiliki leher V dalam, potongan torso, dan rok drapping transparan. Ia memadukannya dengan sepatu hak platform hitam dan perhiasan dari Tiffany & Co.

BACA JUGA:

Florence Pugh Mengenakan Mantel Valentino dengan Detail Logo Saat Berjalan di New York

Tampilan Mewah Angelina Jolie di Bandara Mengenakan Setelan Piyama dari Valentino

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)