Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William dan Putri Kate Rayakan Natal Bersama Ketiga Anaknya Lewat Foto Berharga

Hadiah liburan paling menggemaskan.

Pangeran William dan Putri Kate Rayakan Natal Bersama Ketiga Anaknya Lewat Foto Berharga
Courtesy of @princeandprincessofwales

Pangeran dan Putri Wales memiliki kejutan Natal yang menjadikan pagi hari yang menggembirakan bagi 15,1 juta pengikut Instagram mereka semakin menyenangkan: sebuah foto hitam-putih yang merayakan anak-anak mereka.

BACA JUGA: Kartu Natal Tahun 2023 Pangeran William dan Putri Kate Middleton bersama Tiga Anaknya

Courtesy of @princeandprincessofwales

Dalam foto menggemaskan yang dirilis pada hari Minggu, Putri Charlotte, 8 tahun, merangkul kedua kakaknya, Pangeran George, 10 tahun, dan Pangeran Louis, 5 tahun, saat mereka duduk di bangku kayu hitam.

Anak-anak itu tersenyum manis sambil mengenakan kemeja berkancing putih dan celana gelap, dengan sang putri mengenakan celana jeans, Pangeran George dengan celana panjang hitam, dan Pangeran Louis dengan celana pendek hitam. Sang putri dan adik laki-lakinya mengenakan sepatu kets hitam-putih yang serasi, sementara Pangeran George memilih sepatu suede.

Putri Kate dan Pangeran William memberi keterangan pada foto tersebut, yang diambil oleh fotografer Josh Shinner, "Mengucapkan Selamat Natal kepada semua orang, dari keluarga kami untuk Anda! W & C"

Courtesy of @princeandprincessofwales

Foto yang indah itu tampaknya diambil pada saat yang sama dengan kartu Natal keluarga Wales, yang diunggah oleh pasangan kerajaan itu di Instagram awal bulan ini.

Dalam foto tersebut, yang juga diambil oleh Josh, keluarga beranggotakan lima orang ini berpose untuk sebuah potret klasik di mana Putri Charlotte duduk di kursi kulit dikelilingi oleh saudara laki-lakinya dan orang tuanya.

Menyesuaikan pakaiannya dengan pakaian saat kartu liburan mereka, Putri Kate dan Pangeran William juga mengenakan kemeja putih berkancing, dengan sang putri mengenakan celana jeans dan pangeran mengenakan celana panjang hitam.

Courtesy of Bazaar US

Keluarga Wales merayakan liburan pagi dengan tradisi kerajaan, kebaktian tahunan Hari Natal di Sandringham. Sekali lagi tampil sempurna, mereka kompak dalam balutan warna biru dan hijau untuk acara yang meriah tersebut.

Putri Kate tampak anggun dalam ansambel biru kerajaan monokromatik yang terdiri dari mantel panjang dari Alexander McQueen, mock sweater, sepatu bot suede setinggi lutut, dan fascinator (jenis topi) yang dramatis. Pangeran William mengenakan mantel biru tua, celana panjang berwarna senada, kemeja putih berkancing, dasi teal, dan sepatu hitam mengkilap.

Ketiga anak mereka tampak sempurna dengan Pangeran George dalam setelan biru tua, Pangeran Louis dengan mantel biru tua dan celana kotak-kotak biru-hijau, serta Putri Charlotte dengan mantel hijau, rok kotak-kotak biru-hijau, dan celana ketat biru tua.

BACA JUGA:
Ketiga Anak Kate Middleton Menjadi Figur Menggemaskan dalam Video Barunya
Kemiripan Kate Middleton dengan Pangeran Louis

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US dan @princeandprincessofwales)