Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dewi Sandra, Ayana Moon Sampai Putri Tanjung Tampil di Wardah Brave Beauty Summit

Sukses terselenggara di Doha, Qatar, Wardah bersama para Brave Beauties membahas mengenai berbagai isu penting yang sedang terjadi di dunia, termasuk bagaimana membawa perubahan baik tidak hanya bagi lingkungan tetapi juga bumi.

Dewi Sandra, Ayana Moon Sampai Putri Tanjung Tampil di Wardah Brave Beauty Summit
(Foto: Courtesy of Wardah)

Dewasa ini, peran wanita dalam kehidupan bermasyarakat memang sudah tak bisa dipandang sebelah mata lagi. Kesetaraan gender telah menajdi isu penting yang banyak disorot baik dalam skala lokal hingga internasional. Tak jarang, posisi wanita dalam berbagai sektor juga telah memegang peranan penting. 

Tonton juga: Keseruan Di Balik Layar Pemotretan Cover Ayana Moon Bersama Wardah

Menjadi salah satu brand kecantikan lokal yang menjunjung tinggi kesetaraan dan kekuatan wanita, Wardah dengan bangga menghadirkan gerbrakan terbarunya yaitu dengan menyelenggarakan Wardah Brave Beauty Summit pertama hasil kolaborasi dengan Global Muslim Workation (GMW) yang merupakan sebuah komunitas muslim global yang memiliki visi untuk membangun kemajuan ekonomi Islam. 

wardah brave beauty summit
(Foto: Courtesy of Wardah)

Sukses terselenggara di Doha, Qatar pada bulan November silam, ini merupakan global summit pertama yang dihadirkan oleh Wardah untuk mendorong gerakan kebaikan dan sebagai upaya konkret dalam memperkuat komitmen sebagai impactful beauty for the greater good yang menjadi salah satu misi besar Wardah. 

Pada kesempatan yang bersejarah ini, Wardah juga tak sendiri. Jenama kecantikan yang telah eksis mempercantik wanita Indonesia sejak tahun 1995 ini juga turut menggandeng lima wanita inspiratif Indonesia yang dijuluki sebagai Brave Beauties yang terdiri dari Dewi Sandra (public figure dan brand ambassador Wardah), Asma Elbadawi (atlet basket dan penyair puisi), Ayana Jihye Moon (penulis dan brand ambassador Wardah), Putri Tanjung (CEO dari Trans Digital Lifestyle Group, staf khusus Presiden RI termuda bidang Ekonomi Kreatif & UKM, serta brand ambassador Wardah), dan Melanie Elturk (Pendiri dari Haute Hijab).

ayana moon wardah brave beauty summit
(Foto: Courtesy of Wardah)

Terpilihnya kelima wanita hebat ini juga bukan tanpa alasan, melainkan para wanita dari berbagai latar berlakang dan lintas profesi ini dinilai layak untuk dijuluki sebagai perempuan penggerak kebaikan yang memiliki peran dan dampak besar di masing-masing bidang. 

Terbagi menjadi tiga sesi, berbagai topik bahasan turut dihadirkan dalam Wardah Brave Beauty Summit mulai dari membahas mengenai bagaimana kesederhanaan yang dapat menjadi kunci dari kekuatan dan inovasi, kemudian berdiskusi tentang bagaimana pentingnya memadukan ilmu pengetahuan dengan inovasi untuk menciptakan revolusi dalam industri kecantikan yang tidak hanya dapat memberi dampak positif bagi penggunanya tetapi juga bagi bumi , hingga menyimak cerita nyata dari bagaimana para Wardah Brave Beauties mengambil langkah untuk membawa perubahan dalam lingkungannya.

SANDRA DEWI wardah brave beauty summit
(Foto: Courtesy of Wardah)

Novia Sukmawaty selaku Global Wardah Halal Beauty Group Head turut buka suara mengenai penyelenggaraan Wardah Brave Beauty Summit, “Wardah sebagai pionir produk kosmetik dan perawatan wajah halal di Indonesia senantiasa mengedepankan nilai kebermanfaatan dan terus berkomitmen mendukung setiap inisiatif yang memberikan dampak positif. Kegiatan ini menjadi langkah kami untuk terus mengedepankan impactful beauty for the greater good, di mana Wardah percaya bahwa kecantikan yang berdampak akan menghasilkan kebaikan dan membawa manfaat yang lebih besar ke sekitar. Bersama para perempuan inspiratif yaitu Wardah Brave Beauties, kami ingin menyampaikan pesan bahwa perempuan dapat bergerak sesuai peran dan bidangnya masing-masing untuk membawa perubahan positif. Wardah Brave Beauty Summit ini menjadi langkah awal Wardah Global Movement untuk mewujudkan The Next Level of Wardah Authentic Halal Beauty Expert.

wardah brave beauty summit
(Foto: Courtesy of Wardah)

Tidak hanya mengedepankan nilai inklusivitas, Wardah juga berkomitmen untuk menggelorakan pentingnya sense of humanity, khususnya dalam kondisi krisis kemanusiaan yang saat ini sedang terjadi di Palestina. Bergandengan tangan bersama deretan organisasi amal mulai dari Badan Zakat Nasional (BAZNAS), Kitabisa, hingga Forum Zakat (FOZ), Wardah telah mengirimkan bantuan berupa kebutuhan dasar sebagai wujud kepedulian Wardah terhadap saudara-saudara yang terdampak di Palestina. 

Baca juga:

Kunci Tantri Namirah Menjaga Kecerahan Kulit selama Bulan Puasa

Wardah Melibatkan Teknologi Canggih dalam Acara Kolaborasi Terbarunya di Atas Phinisi

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Wardah Beauty

(Foto: Courtesy of Wardah Beauty)