Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Alasan Mengapa Putri Kate Middleton dan Pangeran William Akan Berada di Tempat yang Berbeda Saat Natal

Keduanya akan menyantap kopi di ruangan yang berbeda.

Alasan Mengapa Putri Kate Middleton dan Pangeran William Akan Berada di Tempat yang Berbeda Saat Natal
Courtesy of Bazaar US

Keluarga kerajaan Inggris memiliki beberapa tradisi yang unik, salah satunya adalah bahwa pria dan wanita makan terpisah pada pagi Natal.

BACA JUGA: Kartu Natal Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa

Untuk diketahui, Natal biasanya merupakan hari yang sangat sibuk bagi keluarga kerajaan. Mulai dari mengirim kartu hingga menghias rumah dengan pohon yang mewah, keluarga kerajaan senang merayakan musim ini dengan penuh semangat. Begitu tiba hari Natal, anggota keluarga kerajaan, secara tradisionalnya menghabiskan waktu di Sandringham House, menghadiri ibadah di St. Mary Magdalene, diikuti oleh permainan seru tebak-tebakan setelah makan siang.

Courtesy of Bazaar US

Namun, menurut mantan chef kerajaan Darren McGrady, pagi Natal biasanya mengalami pemisahan berdasarkan jenis kelamin, yang berarti Pangeran William dan Putri Kate akan menikmati kopi mereka di ruangan yang berbeda.

"Pada Hari Natal, para wanita umumnya memilih sarapan ringan berupa potongan buah, setengah jeruk, roti panggang, dan kopi yang disajikan ke kamar mereka, piring Ratu disajikan tepat pukul 9 pagi," kata Darren kepada Daily Mail pada tahun 2017. "Sementara itu, para pangeran laki-laki, turun ke ruang makan untuk sarapan substansial pukul 8:30 pagi, dengan telur, bacon dan jamur, kipper, dan grilled kidneys, untuk mempersiapkan mereka menuju ibadah di St. Mary Magdalene pukul 11 pagi. Ketika mereka kembali, langsung ke minuman sebelum makan siang."

Courtesy of Bazaar US

Sepertinya pemisahan berdasarkan jenis kelamin ini terdengar kuno bagi kita, namun seperti yang dicatat oleh Mirror, tradisi ini mungkin muncul karena wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk bersiap-siap di pagi hari, yang mungkin menjelaskan mengapa mereka sarapan di kamar mereka.

Courtesy of Bazaar US

Bagaimanapun, malam Natal biasanya adalah waktu yang paling intim bagi keluarga, di mana mereka saling bertukar hadiah dan menikmati makan malam bersama (mungkin bahkan dengan segelas minuman favorit mendiang Ratu Elizabeth, "Zaza," di tangan).

BACA JUGA:

Juru Bicara Kerajaan Angkat Bicara Mengenai Rencana Ulang Tahun Raja Charles

Gelar Pangeran Harry dihapus dari Situs Resmi Keluarga Kerajaan

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)