Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kemiripan Kate Middleton dengan Pangeran Louis

Foto kecil Kate Middleton diunggah di Instagram, tampaknya ia merayakan natal pada tahun 1983.

Kemiripan Kate Middleton dengan Pangeran Louis
Courtesy of Bazaar US

Terlihat jelas dari mana anak-anak Wales mendapatkan penampilan mereka, dilihat dari foto sang ibu, Putri Kate, yang belum pernah dilihat sebelumnya.

BACA JUGA: Alasan Mengapa Putri Kate Middleton dan Pangeran William Akan Berada di Tempat yang Berbeda Saat Natal

Menjelang perilisan lagu-lagu Natal Kate: Together pada program Natal, keluarga kerajaan berbagi foto baru Putri Wales saat masih kecil. Foto yang menggemaskan ini memperlihatkan Kate yang berusia hampir dua tahun sedang duduk di meja makan, merayakan Natal pada tahun 1983. Ia mengenakan kemeja berkancing biru dengan garis-garis diagonal merah dan kerah putih bersih, yang dilapisi dengan kardigan rajut tebal dan kalung manik-manik warna-warni.

Dengan pipi gembulnya yang tembem dan rambut cokelat tua bergelombang yang dipotong pendek, Kate kecil memiliki kemiripan yang mencolok dengan anak-anaknya-terutama dengan anak bungsunya, Pangeran Louis yang berusia lima tahun.

Beberapa komentator di Instagram langsung memperhatikan kemiripan fisik antara Kate dan Louis.

"Anda benar-benar berbohong, ini adalah Louis," salah satu komentar. Yang lain berkata, "Saya pikir kita semua bisa setuju bahwa Louis adalah gambaran nyata dari ibunya ..... gen Kate terlihat padanya."

Courtesy of @princeandprincessofwales

Caption unggahan tersebut mengaitkan foto Kate yang baru saja dirilis dengan kampanye Shaping Us dari kerajaan. "Berbagi kenangan meriah pada Natal ini karena #ShapingUs adalah tentang pentingnya masa-masa awal kehidupan kita dan peran yang dijalankan oleh orang-orang di sekitar kita dalam membentuk kehidupan kita selanjutnya," demikian bunyi keterangan foto tersebut.

Courtesy of Bazaar US

Louis dan kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, baru-baru ini mendukung ibu mereka dengan hadir dalam kebaktian lagu-lagu Natal tahunannya pada tanggal 8 Desember.

Kebaktian tahun ini menyoroti pekerjaan mereka yang bekerja di bidang pengembangan anak usia dini, sebuah tujuan yang telah lama diperjuangkan oleh Kate.

"Natal adalah waktu ketika kita berkumpul dan merayakan kelahiran bayi yang baru lahir," katanya dalam sebuah promo untuk program tersebut. "Kedatangan setiap bayi adalah waktu yang berharga dan penting, ini menyatukan kita untuk merefleksikan awal yang baru dan membawa harapan untuk masa depan."

BACA JUGA:
Ketiga Anak Kate Middleton Menjadi Figur Menggemaskan dalam Video Barunya
Kartu Natal Tahun 2023 Pangeran William dan Putri Kate Middleton bersama Tiga Anaknya

(Penulis: Chelsey Sanchez Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US dan @princeandprincessofwales)