Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Busana Keren Lady Gaga saat Mengambil Pizza

Pacar lamanya menemaninya dalam momen streetwear yang langka.

Busana Keren Lady Gaga saat Mengambil Pizza
Courtesy of Bazaar US

Apakah ada orang lain yang pernah terlihat sekeren Lady Gaga yang dengan santai mengambil piza? Mungkin tidak.

BACA JUGA: Pembersih Muka Apa yang Digunakan Lady Gaga di Oscars 2023?

Penyanyi multi talenta ini baru-baru ini terlihat sedang menikmati pizza di Malibu, ditemani oleh kekasih lamanya, pengusaha filantropis, Michael Polansky.

Untuk momen bersama yang langka itu, Lady tampil mencolok dengan ansambel mewah yang terdiri dari blazer kulit berwarna cokelat tua, legging hitam, dan sepatu bot setinggi lutut dengan tumit stiletto. 

Ia menyelaraskan penampilannya dengan aksesori yang dikenakannya, dengan menambahkan tas jinjing anyaman kulit hitam dan sepasang kacamata hitam. Ia menjaga penampilannya agar tetap glamor, dengan hanya mengikat rambut pirang platinumnya menjadi sanggul rendah yang berantakan.

Sementara itu, Michael mengenakan pakaian yang santai, memilih puffer oranye dengan garis-garis hijau dan abu-abu di bagian tengah, celana hijau zaitun, topi baseball hitam, dan sepatu kets hitam-putih.

Courtesy of Bazaar US

Pasangan ini, yang mempublikasikan hubungan mereka pada tahun 2020, tampaknya masih tetap langgeng meskipun ada laporan baru-baru ini yang menyatakan bahwa mereka telah putus.

Seorang sumber menjelaskan sifat hubungan Lady Gaga dan Michael yang penuh kasih dan saling mendukung dalam sebuah wawancara tahun 2021 dengan sebuah media.

"Michael adalah pemandunya. Ia adalah sosok yang membumi dan membimbingnya. Mereka adalah pasangan sejati. Ia mencintai Lady Gaga, tapi ia jatuh cinta pada Stefani," kata orang dalam tersebut. Nama asli pelantun "Shallow" ini adalah Stefani Germanotta.

Sumber tersebut mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk menjaga urusan pribadinya seprivat mungkin, dan menambahkan, "Ia menyukai sandiwara dan keseniannya, tapi ia sangat senang berada di luar sorotan dan membiarkannya bersinar."

BACA JUGA:
Lady Gaga Mengikuti Tren Tarian Tiktok 'Wednesday' Menggunakan Tuxedo
Lady Gaga Resmi Bergabung di Film Joker: Folie Deux

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)