Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga Mengikuti Tren Tarian Tiktok 'Wednesday' Menggunakan Tuxedo

Bintang pop ini mengikuti tren yang sedang viral di Tikok

Lady Gaga Mengikuti Tren Tarian Tiktok 'Wednesday' Menggunakan Tuxedo

Bintang pop itu mengikuti tren TikTok yang terkait dengan serial Netflix (Wednesday). Klip hitam-putih dimulai oleh sang pelantun "Bad Romance" yang mengubah dirinya dengan kepangan rambut dan alis panjang, Ia juga menggunakan kostum iconic Addams Family yang terdiri dari setelan celana pendek dan atasan hitam dengan kerah putih berenda. 

Baca juga: Melihat Gaun Grammy Awards Lady Gaga yang Dirancang oleh Adiknya

Setelah transformasinya, sang bintang mereplikasi tarian Ortega yang berjudul "BLOODY WEDNESDAY."

@ladygaga

BLOODY WEDNESDAY #fyp

♬ original sound - heyy

Meskipun "Bloody Mary" tidak digunakan dalam adegan pertunjukan, namun lagu ‘Born This Way’ telah meningkat sejak tren ini viral. 

Lady Gaga juga membuat komentar di tentang karakter Wednesday "Slay Wednesday, Kalian akan akan selalu diterima di Haus of Gaga kapan saja” 

Penyanyi "Rain on Me" telah menghabiskan musim panas lalu di tur internasional Chromatica Ball-nya, Ia juga akan kembali ke dunia akting. Setelah berbulan-bulan terdapat spekulasi dari masyarakat, ia akhirnya mengonfirmasi bahwa Ia telah bergabung dengan sekuel film Todd Phillips tahun 2019 Joker, berjudul Joker: Folie à Deux. Lady Gaga diharapkan memainkan peran Harley Quinn, dan project ini dilaporkan akan menjadi film musikal. Sesuai Jadwal, syuting akan dimulai bulan ini.

Baca juga: 

Sutradara House of Gucci Berbagi Kisah di Balik Layar yang Menarik tentang Adegan Intens Lady Gaga

Fakta Menarik Tentang Perancang Kostum House of Gucci yang Harus Anda Ketahui

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Erlyzza Nurzahra; Foto: Courtesy of Bazaar US)