Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keluarga Beckham Adakan Pesta Malam Tahun Baru yang Glamor

Menyambut 2024 dengan gaya.

Keluarga Beckham Adakan Pesta Malam Tahun Baru yang Glamor
Courtesy of Bazaar US

Keluarga Beckham memulai tahun baru dengan penuh gaya.

BACA JUGA: Victoria Beckham Berbicara Tentang Tudingan Perselingkuhan David Beckham di Dokumenter Baru Mereka

David dan Victoria Beckham merayakan awal tahun 2024 dengan mengadakan pesta Malam Tahun Baru yang glamor bersama anak-anak mereka. Perayaan ini ternyata menjadi kesempatan sempurna bagi anggota keluarga untuk memamerkan gaya masing-masing, masing-masing mengenakan pakaian terbaiknya.

Victoria memilih gaun dari salah satu koleksinya sendiri, terlihat anggun dalam gaun jersey lengan panjang berwarna hijau zamrud dengan detail ruching di bagian tengah pinggangnya. David mengimbangi warna permata istrinya dengan setelan jas biru tua yang dikenakan dengan kemeja putih berkancing, dasi biru yang serasi, sepatu kulit cokelat, dan sepatu model aviator berwarna.

Di Instagram, pasangan ini berbagi foto putra mereka, Romeo yang berusia 21 tahun, dan Cruz yang berusia 18 tahun, yang tertawa di samping David saat makan malam. Kedua saudara ini tampak ramah dengan kemeja dan dasi putih (masing-masing bermotif cokelat dan hitam). Cruz melanjutkan gayanya dengan bretel berwarna krem dan kacamata hitam dengan lensa berwarna oranye.

Putri Victoria dan David, Harper yang berusia 12 tahun, juga tampil manis di pesta tersebut, dengan gaun hitam dengan bintang-bintang putih. Kekasih Romeo, model Mia Regan, juga ikut serta, mengenakan gaun merah anggur dengan detail renda hitam yang romantis.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

"Ini untuk satu tahun lagi & seperti yang selalu dikatakan oleh si bos, 'Lanjut ke tahun berikutnya,'" tulis sang bintang sepak bola di Instagram. "2024, Saya sangat mencintai kalian semua, terima kasih untuk tahun yang luar biasa."

Sementara itu, sang desainer memberi judul unggahannya, "Selamat Tahun Baru!! Semoga semua impian Anda menjadi kenyataan di tahun 2024. Saya sangat mencintai kalian @davidbeckham @romeobeckham @cruzbeckham @mimimoocher #harperseven."

Meskipun anak tertua keluarga Beckham, Brooklyn, dan istrinya, Nicola Peltz, tidak hadir dalam acara tersebut, Victoria menambahkan ucapan selamat yang manis kepada pasangan tersebut dalam pesannya: "Sangat merindukan kalian @brooklynpeltzbeckham @nicolaannepeltzbeckham xxxx"

BACA JUGA:
Victoria Beckham Bicara Tentang Tiga Wewangian Terbarunya
David dan Victoria Beckham Merayakan Anniversary ke-24

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)