Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate Mempercantik Koleksi Tampilan Kerajaannya dengan Blazer Plunging Wrap

Putri Wales sedang bersiap untuk meluncurkan kampanye baru tentang perkembangan anak usia dini.

Putri Kate Mempercantik Koleksi Tampilan Kerajaannya dengan Blazer Plunging Wrap
COURTESY OF BAZAAR US

Sebelum ia merilis kampanye barunya tentang advokasi pengembangan anak usia dini, Putri Kate tampil dengan ansambel merah monokromatik untuk acara pra-peluncuran.

Dalam sebuah surat terbuka yang dirilis akhir pekan lalu, Putri Wales mengumumkan bahwa Royal Foundation Centre for Early Childhood akan mempelopori kampanye Shaping Us, yang bermaksud untuk meningkatkan kesadaran publik akan pentingnya lima tahun pertama kehidupan seorang anak. Untuk mempromosikan usaha yang akan datang, Kate dan Pangeran William bekerja sama dalam sebuah acara di BAFTA London.

Sang putri meningkatkan gaya busana untuk acara tersebut, dengan mengenakan setelan merah menyala yang terdiri dari blazer dan celana panjang yang melebar. Ia mengoordinasikan aksesorisnya dengan palet warna yang mendesis, memilih sepatu suede merah menyala dan clutch yang serasi. Pangeran William menyelaraskan setelannya dengan setelan istrinya dengan mengenakan setelan biru tua dengan dasi merah.

BACA JUGA: Kate Middleton Mempresentasikan Gaya Business Casual dengan Blazer dan Celana Santai

Para peserta yang hadir dalam acara tersebut termasuk jurnalis Kate Silverton, kepala eksekutif Royal Foundation Amanda Berry, dan penyanyi Rochelle Humes. Setelah pemutaran film kampanye, profesor dari University College London, Eamon McCrory dan dokter anak Guddi Singh mengadakan sesi tanya jawab.

"Selama masa kanak-kanak, otak kita berkembang dengan kecepatan yang luar biasa, lebih cepat daripada masa-masa lainnya," tulis Putri Kate dalam surat pengumuman kampanyenya. "Ini adalah waktu di mana kita meletakkan dasar dan blok bangunan untuk kehidupan. Saat itulah kita belajar untuk memahami diri kita, memahami orang lain, dan memahami dunia tempat kita hidup. Namun sebagai masyarakat, saat ini kita menghabiskan lebih banyak waktu dan energi untuk kehidupan selanjutnya. Saya benar-benar bertekad bahwa kampanye jangka panjang ini akan mengubah hal tersebut."

Ia menutup catatannya, "Saya mendorong semua orang yang membaca ini, untuk mengambil kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang masa kehidupan yang luar biasa ini, untuk memikirkan kembali masa kecil Anda dan bagaimana hal itu membentuk Anda, dan yang paling penting, untuk bertanya pada diri sendiri, apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih mendukung dan penuh kasih bagi anak-anak kita."

BACA JUGA:
Kate Middleton Mengenakan Anting Safir Warisan Mendiang Putri Diana untuk Acara Trooping the Colour

Kate Middleton Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Off-the-Shoulder di Pemutaran Perdana Film Top Gun

(Penulis: Chelsy Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)