Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna & A$AP Rocky Ternyata "Menyusup" Masuk ke Acara Golden Globes 2023

Dan Rihanna terlihat sangat memesona!

Rihanna & A$AP Rocky Ternyata
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Rihanna dan A$AP Rocky menarik perhatian di Golden Globe Awards 2023.

Baca juga: Rihanna Rilis Koleksi Savage X Fenty Terbaru dalam Rangka Penampilan Super Bowl

Pasangan itu diam-diam melewati momen karpet merah dan langsung menuju ke arena The Beverly Hilton untuk mengikuti salah satu acara tahunan paling bergengsi ini. Penggemar bermata elang sempat berbagi rekaman di media sosial yang memperlihatkan keduanya membuat momen kedatangan besar mereka sementara bintang The White Lotus, Jennifer Coolidge sedang berada di tengah-tengah presentasi memberikan penghargaan.

Rihanna & A$AP Rocky Golden Globes 2023

Tidak mengherankan, Rihanna yang pernah mendapatkan nominasi Golden Globes itu tampil memesona dalam balutan gaun custom dari Schiaparelli. Gaun beledu hitam tersebut menampilkan detail cloudlike stole yang membingkai siluetnya. Ia kemudian tampak menata rambutnya menjadi sanggul yang elegan lengkap dengan imbuhan aksesori berupa perhiasan dari Cartier. Sementara itu, A$AP Rocky tampak tak kalah modis dalam balutan tuxedo klasik.

Rihanna golden globes 2023
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

A$AP Rocky & Rihanna golden globes 2023
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

A$AP Rocky & Rihanna Golden Globes 2023
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Pelantun lagu "Lift Me Up" yang merupakan salah satu soundtrack dari film Black Panther: Wakanda Forever memang menandai kembalinya ia ke dunia musik untuk pertama kalinya setelah enam tahun vakum, dan malam ini dinominasikan dalam kategori "Best Original Song". Ia bergabung dengan sesama nominasi lain yaitu Lady Gaga dan Taylor Swift, yang telah dinominasikan untuk lagu mereka, "Hold My Hand" dari film Top Gun: Maverick dan "Carolina" dari Where the Crawdads Sing.

Rihanna merayakan nominasi Golden Globe pertamanya di Twitter bulan lalu dengan menulis cuitan, "God be showin out! @goldenglobes."

Sutradara Black Panther, Ryan Coogler, berbicara kepada sebuah media tentang meminta bagaimana Rihanna membuat musik baru untuk film kedua dari franchise film Marvel itu. Ia dilaporkan menginginkan lagu penutup yang tidak hanya untuk menghormati memori mendiang Chadwick Boseman yang meninggal pada tahun 2020, tetapi juga yang mampu mencerminkan pengalaman menjadi orang tua. (Seperti yang kita ketahui Rihanna baru-baru ini menyambut anak pertamanya, seorang bayi laki-laki bersama kekasihnya, A$AP Rocky pada Mei 2022.)

"Lagu ini mengandung pengalamannya dalam hal kehilangan dan juga menjadi seorang ibu. Ia seperti orang baru sekarang. (Menjadi orang tua) mengubah Anda. Saya dapat mendengarnya dalam suaranya. Itu tetap RiRi tetapi dalam versi yang baru," ujar Ryan kepada awak media.

Baca juga:

Rihanna & A$AP Rocky Tampil Kembar untuk Sesi Pemotretan Bersama Putranya

Rihanna Memamerkan Anak Laki-Lakinya dalam Debut TikTok Pribadinya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of BAZAAR US)