Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Rilis Koleksi Savage X Fenty Terbaru dalam Rangka Penampilan Super Bowl

Peluncuran edisi terbatas tersebut dirilis menjelang pertunjukan paruh waktu sang superstar.

Rihanna Rilis Koleksi Savage X Fenty Terbaru dalam Rangka Penampilan Super Bowl
(Foto: Courtesy of Instagram @savagexfenty)

Perilisan Savage x Fenty terbaru persembahan Rihanna akan membuat Anda bersemangat untuk pertandingan besar.

Baca juga: Rihanna Serba Hijau dalam Gaun Mantel dan Sarung Tangan Savage x Fenty di New York City

Label pakaian dalam dan loungewear sang superstar telah mengumumkan koleksi bertajuk "Game Day" menjelang penampilan halftime di Super Bowl mendatang. Dalam potret baru yang dirilis untuk peluncuran tersebut, pemilik Fenty mengenakan beberapa busana dari koleksi edisi terbatas itu.

Untuk fotonya, sang bintang mengenakan kaus dua warna LVII dengan dua pasang celana olahraga LVII yang bertuliskan "Property of Fenty" di bagian belakang dengan tulisan biru muda, dan topi beanie warna cokelat. Ia lalu melengkapi tampilan sporty-nya dengan sarung tangan opera hitam tipis dan kalung ruby ​​dan berlian oleh Briony Raymond Estate.

Savage X Fenty Rihanna Superbowl
(Foto: Courtesy of Instagram @savagexfenty)

Savage X Fenty Rihanna Superbowl
(Foto: Courtesy of Instagram @savagexfenty)

Koleksi yang terdiri dari total 17 ansambel ini terdiri dari berbagai pilihan kaus dan jersey yang menampilkan logo Fenty bergaya universitas dengan beberapa potongan nyaman yang lucu, termasuk sarung tangan sepak bola, topi beanies, dan bandana. Ada juga LVII Surprise Tee yang eksentrik, kemeja putih bertuliskan "Konser Rihanna diinterupsi oleh pertandingan sepak bola, ini merupakan hal yang aneh tapi terserahlah."

Namun sampai saat ini, pelantun lagu "Umbrella" tetap bungkam tentang penampilan musiknya yang dijadwalkan untuk berlangsung pada 12 Februari mendatang dan hanya memberikan pembaruan singkat saat ia bersiap untuk pertunjukan tersebut. Ia sebelumnya memberi tahu sebuah media bahwa ia berencana untuk "memasukkan banyak budaya" ke dalam lokasi syuting.

"Saya ingin menggabungkan berbagai aspek hiburan dan hal-hal yang saya nikmati dan membawanya ke atas panggung," katanya. "Saya ingin merayakan musik yang telah saya buat."

Koleksi "Game Day" akan tersedia untuk Anda miliki di situs resmi Savage X Fenty. Peluncuran juga akan mencakup hadirnya toko pop-up tiga hari di Los Angeles dari tanggal 27 hingga 29 Januari.

Baca juga:

Rihanna & A$AP Rocky Tampil Kembar untuk Sesi Pemotretan Bersama Putranya

Rihanna Memamerkan Anak Laki-Lakinya dalam Debut TikTok Pribadinya

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)