Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Begini Cara Keluarga Kerajaan Merayakan Ulang Tahun Putri Kate ke-41 

Putri Wales resmi menginjak usia 41 tahun.

Begini Cara Keluarga Kerajaan Merayakan Ulang Tahun Putri Kate ke-41 
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Selamat ulang tahun, Putri Kate!

Baca juga: Anting Milik Mendiang Ratu Elizabeth II Terlihat Dikenakan Putri Kate

Catherine, Putri Wales, resmi merayakan ulang tahunnya yang ke-41 kemarin, tanggal 9 Januari. Untuk merayakan momen ini, Istana Buckingham mengunggah foto anggota keluarga kerajaan itu yang tampak bahagia dan memukau dalam balutan jas merah saat menerima bunga dari seorang gadis kecil.

"Mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Putri Wales hari ini!" pihak istana menulis dalam keterangan unggahan tersebut.

Kate Middleton Birthday
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Tidak diketahui bagaimana Kate, Pangeran William, dan ketiga anak mereka akan merayakan hari bahagia ini, karena di hari yang sama pihak keluarga kerajaan mengalami "guncangan" karena buku memoar milik Pangeran Harry berjudul Spare. Seperti yang diketahui, Pangeran Harry akan merilis bukunya pada tanggal 10 Januari, dan pada hari-hari menjelang perilisannya, ia  telah melakukan berbagai wawancara di mana ia secara terus terang tentang hubungannya dengan Raja Charles, Ratu Camilla, William, dan Kate, serta tentang bagaimana cara orang Wales memperlakukan Meghan setelah ia menikah dengan Harry.

Dalam wawancaranya dengan ITV dan CBS, Harry berbicara tentang perseteruan antara Kate dan Meghan yang dipublikasikan secara luas, mengatakan bahwa sejak awal, pihak kerajaan membuat Kate & Meghan berada di pihak yang berseberangan sehingga rasanya tidak mungkin bagi mereka untuk memiliki hubungan yang akrab. Sebagian besar, katanya, disebabkan oleh cara kerja masing-masing departemen komunikasi para anggota bangsawan, yaitu penanaman cerita yang terjadi di balik layar.

Dalam perbincanganya dengan presenter ITV, Tom Bradby, Harry mengatakan bahwa ketika ia menikah dengan Meghan, Harry berharap mereka akan membentuk tim yang hebat bersama dengan Kate dan William, "tetapi dengan sangat cepat impiannya pupus dan menemukan hubungan Meghan dan Kate berubah menjadi Meghan versus Kate."

Baca juga:

Pangeran Louis Membuat Debut Natal Kerajaannya di Sandringham

Putri Kate Kenakan Jaket Tweed Berkilau untuk Penampilan Libur Natal Terbaru

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)