Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Memadukan Setelan Oversized dengan Kaus Cropped Saat Kencan dengan Justin

Sang model memberi sentuhan setelan kasual pada pakaian pria saat bersantap di LA.

Hailey Bieber Memadukan Setelan Oversized dengan Kaus Cropped Saat Kencan dengan Justin
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Hailey Bieber memilih busana pria untuk penampilan kencan malam terbarunya.

Baca juga: Contek Gaya Athleisure Terbaru dari Hailey Bieber

Sang model terlihat sedang makan malam bersama suaminya, Justin Bieber di Los Angeles di mana ia mengenakan setelan abu-abu dengan nuansa gaya trendi. Pakaian sang bintang terdiri dari blazer bergaris-garis, celana yang senada yang dipadukan dengan kaus abu-abu muda dengan potongan cropped yang memamerkan area perutnya.

Ia lalu melengkapi penampilannya dengan sepatu bot lug hitam dengan motif kulit ular, tas bahu hitam, dan rangkaian perhiasan emas yang termasuk kalung panjang dan anting-anting bertakthakan berlian. Sedangkan untuk riasan, pendiri Rhode itu mengaplikasikan tema riasan "glass skin" yang terdiri dari perona pipi serta bibir merah muda sambil menata rambutnya menjadi model disanggul ke belakang.

(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Sementara itu, pelantun "Sorry" mengenakan hoodie kulit di atas celana denim yang melengkapi penampilannya dengan sepatu boots putih dan topi beanie cokelat dari label Drew House miliknya.

(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Akhir-akhir ini  penampilan Hailey memang banyak yang terdiri dari busana berpotongan oversized seperti mantel mewah hingga sweter nyaman yang dipadu dengan celana pendek ala Putri Diana. Awal pekan ini, brand ambassador dari label mode Saint Laurent tampak mengenakan trench coat bergaya "Matrix-esque" untuk melengkapi gaya athleisure serba hitamnya.

Hailey lalu terlihat melapisi mantel kulit dari koleksi musim gugur 2022 dari rumah tersebut dengan scoop bralette dan celana legging yoga dari merek pakaian aktif Set Active. Ia kemudian menyelesaikan tampilan monokromatis tersebut dengan kehadiran lebih banyak aksesori hitam yang terdiri dari sepasang puffy leather mules dari Puma dan kacamata hitam dari The Attico.

(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Hailey sebelumnya sempat berbicara tentang gaya personalnya yang terinspirasi dari gaya Putri Diana untuk cerita sampul Harper's Bazaar edisi September 2022.

"Saya benar-benar terinspirasi oleh fakta bahwa ia adalah wanita yang paling banyak dilihat di dunia tidak hanya pada zaman itu tetapi sepanjang masa, dan ia melakukan apa yang ia inginkan dengan gayanya," ujar Hailey tentang mendiang Putri Diana. "Ia benar-benar mampu mengekspresikan dirinya melalui gayanya."

Baca juga:

Hailey Bieber Memberikan Ide Cat Kuku yang Terinspirasi Candy Cane

Hailey Bieber Tampil Menawan dengan Mantel Bulu dari Saint Laurent

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)