Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Contek Gaya Athleisure Terbaru dari Hailey Bieber

Entah bagaimana, semuanya pas.

Contek Gaya Athleisure Terbaru dari Hailey Bieber
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Serahkan saja pada Hailey Bieber untuk memamerkan gaya busana athleisure yang tidak biasa.

Baca juga: Hailey Bieber Memberikan Ide Cat Kuku yang Terinspirasi Candy Cane

Sang model tertangkap kamera di sekitar Los Angeles kemarin. Ia tampak keren dalam pakaian serba hitam, mengenakan bralette yang dipadukan dengan legging yoga dari merek pakaian olahraga Set Active. Sebagai brand ambassador untuk label mode Saint Laurent, Hailey terlihat mengenakan trench coat berbahan kulit dari koleksi musim gugur 2022.

Untuk beberapa sentuhan akhir, pendiri label kecantikan Rhode itu kemudian memilih lebih banyak aksesori bernuansa hitam yang terdiri dari sepasang sepatu mules puffy leather dari Puma dan kaca maata hitam dari The Attico.

Hailey Bieber
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Untuk musim ini, Hailey sendiri telah tampil maksimal dan selalu menginspirasi dalam hal pakaian cuaca dingin.

Awal bulan lalu, misalnya, ia membuat serangkaian penampilan di kota New York sambil mengenakan mantel yang eksentrik dari Saint Laurent. Saat minum kopi dengan suaminya, Justin Bieber, ia mengenakan mantel kasmir double-breasted panjang dengan warna cokelat yang kalem. Ia kemudian menyelesaikan ansambelnya dengan turtleneck hitam, celana denim berwarna hitam pudar, sepatu Marni hitam, dan kacamata hitam berbentuk persegi panjang.

Dan saat jalan-jalan lagi dengan suaminya, Hailey kembali terliaht mengenakan mantel oversized berwarna abu-abu dengan detail bintik-bintik yang kemudian disempurnakan dengan kehadiran ikat pinggang. Ia lalu memadukan mantel tersebut dengan sweter abu-abu muda, celana jeans hitam, tas tangan mini biru muda dari Bottega Veneta, kacamata hitam dari Saint Laurent, dan sepatu dari Marni.

Justin & Hailey Bieber
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Model tersebut sebelumnya berbicara tentang gaya pribadinya untuk cerita sampul Harper's Bazaar edisi September 2022.

"Saya sering difoto sehingga saya merasa kadang-kadang saya terlalu menaruh ekspektasi yang tinggi pada diri saya sendiri," katanya. "Bahkan jika saya hanya mengenakan jeans dan kaus, saya ingin itu menjadi celana jeans dan kaus yang bagus!"

Baca juga:

Hailey Bieber Tampil Menawan dengan Mantel Bulu dari Saint Laurent

Hailey Bieber Memberi Inspirasi untuk Mengenakan Mantel Oversized dengan Sangat Sempurna

(Penulis: Medina Azaldin; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)