Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Memberikan Ide Cat Kuku yang Terinspirasi Candy Cane

Sang top model merayakan musim Natal dengan sentuhan meriah pada tampilan kukunya yang mengilap.

Hailey Bieber Memberikan Ide Cat Kuku yang Terinspirasi Candy Cane
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Hailey Bieber memamerkan nuansa hari libur dengan sentuhan rona meriah di kuku yang mengilap.

Baca juga: Hailey Bieber Tampil Menawan dengan Mantel Bulu dari Saint Laurent

Sang top model membagikan tampilan kehidupan malam terbarunya di Instagram, saat ia memamerkan tampilan yang memberikan inspirasi sempurna untuk musim pesta liburan. Pendiri Rhode memilih LBD mikro-mini dari Miu Miu yang menampilkan kerah berbentuk persegi, detail kancing emas, dan strip dari material satin putih di ujungnya. Ia kemudian memadukan gaun itu dengan sepatu bot setinggi lutut dari bahan kulit dan mantel oversized berbulu yang sengaja dikenakan terbuka dan jatuh tepat di lututnya.

Ia juga menyelesaikan busana bernuansa netralnya dengan sentuhan warna merah, termasuk tas bahu kecil, pulasan lipstik yang mencuri atensi, serta manikur pernyataan yang menggabungkan desain kuku nude mengilap dengan ujung merah yang ia juluki "candy cane glazed nails."

Hailey Bieber
(Foto: Courtesy of Instagram @haileybieber)

Hailey Bieber
(Foto: Courtesy of Instagram @haileybieber)

Hailey Bieber
(Foto: Courtesy of Instagram @haileybieber)

Istri Justin Bieber ini sebelumnya juga pernah membocorkan rencananya untuk tampilan manikur liburan ke BAZAAR.com, di mana ia juga terbuka tentang mengadaptasi tren kuku mengilapnya untuk semua musim.

"Saya tidak akan pernah melupakan mereka. Saya pikir glazed donut yang mengilap tetap akan terlihat keren sepanjang tahun. Anda mungkin bisa melakukannya dengan warna apa pun yang Anda inginkan. Saya baru saja membuat tampilan kuku saya beberapa hari yang lalu, dan terapis saya Zola [Ganzorigt] berkata, 'Kita harus mencoba membubuhkan mutiara di atas cat kuku hitam dan melihat tampilannya!' Kami mencobanya, dan itu terlihat sangat keren."

Awal bulan ini Hailey tampil dengan busana serba hitam yang terdiri dari mantel bulu imitasi yang dipadukan dengan minidress di kota New York. Ia juga tampak memadukan minidress jersey hitam oleh Saint Laurent yang menampilkan cowl back dan detail ruching di sepanjang sisi dan di seluruh area bustier di bawah mantel bulu imitasi hitam yang dramatis dari rumah mode asal Prancis itu. Aksesorinya juga melengkapi penampilannya yang glamor yang terdiri dari sepatu heels hitam bertali, tas bahu kulit, kacamata hitam persegi panjang berwarna kuning, dan celana ketat tipis dari Calzedonia.

Hailey Bieber
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Baca juga:

Hailey Bieber Memberi Inspirasi untuk Mengenakan Mantel Oversized dengan Sangat Sempurna

Hailey Bieber Tampak Memesona Menjadi Velma Saat Sedang Kencan Dengan Justin

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of BAZAAR US)