Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Tampil Menawan dengan Mantel Bulu dari Saint Laurent

Ia tampak mengenakan Saint Laurent dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Hailey Bieber Tampil Menawan dengan Mantel Bulu dari Saint Laurent
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Tidak ada yang bisa tampil glamor seperti Hailey Bieber.

Baca juga: Hailey Bieber Memberi Inspirasi untuk Mengenakan Mantel Oversized dengan Sangat Sempurna

Pendiri Rhode ini memamerkan momen street style yang menawan tadi malam di Kota New York di mana ia terlihat mengenakan tampilan monokromatik hitam yang hampir seluruhnya merupakan lansiran dari label mode Saint Laurent.

Untuk pakaian intinya, Hailey memilih jersey minidress berwarna hitam yang menampilkan detail cowl back and ruching di sepanjang sisi busana hingga area bustier. Kemudian untuk menjaga penampilannya tetap hangat, Hailey memilih mantel bulu berwarna hitam yang dramatis rancangan rumah mode Prancis itu. Tidak sampai di situ saja, pemilihan aksesorinya juga semakin menyempurnakan tampilannya dengan kacamata hitam berbingkai persegi panjang rona kuning, sepatu heels bertali, serta celana ketat tipis dari Calzedonia.

Hailey Bieber
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Model ini kemudian membagikan foto-foto penampilannya di Instagram-nya juga. "Saya ❤️ NY selamanya," tulisnya dalam keterangan.

Hailey Bieber
(Foto: Courtesy of Instagram @haileybieber)

Hailey Bieber
(Foto: Courtesy of Instagram @haileybieber)

Suaminya, Justin Bieber juga terlihat menemaninya jalan-jalan, di mana Justin tampaknya memilih gaya berbusana yang lebih eklektik dan santai lewat ansambelnya. Pelantun lagu "Peaches" itu mengenakan kaus putih di bawah sebuah kardigan dengan motif garis-garis warna hijau-biru yang dipadukan dengan. jaket denim oversized abu-abu dengan motif kotak-kotak hijau-biru, celana baggy hitam, dan sepatu kets chunky abu-abu. Justin lalu menyelesaikan penampilannya dengan topi baseball kuning mustard dengan bingkai berwarna lavender dari Poppy Lissiman.

Justin & Hailey Bieber
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Pasangan ini memang sedang kerap kali memamerkan keahlian padupadankan mereka di New York minggu ini.

Ketika sedang keluar membeli dengan kopi bersama Justin pada hari Selasa, brand ambasssador Saint Laurent ini sekali lagi mengenakan mantel dari merek tersebut dengan kali ini mengenakan mantel panjang berwarna cokelat yang terbuat dari material kasmir di atas sebuah turtleneck hitam dan celana denim.

Dan di awal minggu, Hailey memilih untuk tetap hangat dengan mantel panjang lainnya dengan memilih versi warna abu-abu dengan motif bintik-bintik yang ia kenakan di bawah sweter abu-abu muda dan celana denim hitam.

Baca juga:

Ternyata Belly Bump Pada Hailey Bieber Adalah Kista Ovarium

Hailey Bieber Tampak Memesona Menjadi Velma Saat Sedang Kencan Dengan Justin

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)