Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inovasi Teknologi Terdepan di Smartphone Kelas Menengah: realme 10 Pro+

Kapan lagi Anda bisa mendapatkan fitur serta pengalaman premium dari smartphone mid range?

Inovasi Teknologi Terdepan di Smartphone Kelas Menengah: realme 10 Pro+
realme 10 Pro+

Kian hari, teknologi semakin dekat dengan kehidupan setiap manusia. Bahkan dapat dikatakan sudah terintergrasi di setiap hal yang kita kerjakan. Mulai dari membuka mata saat bangun tidur, hingga mengakhiri hari yang panjang. Logikanya, setiap orang membutuhkan perangkat elektronik, atau yang biasa kita sebut dengan smartphone, dengan kualitas terbaik. Bukan begitu?

BACA JUGA: Smartphone realme Menorehkan Sejarah Baru dengan Debut di Paris Fashion Week Bersama Desainer HELIOT EMIL

realme 10 Pro+
realme 10 Pro+

Lini smartphone premium, realme, memberikan jawaban pada pertanyaan tadi. Sebagai salah satu brand yang dikenal kemampuannya dalam menghadirkan pengalaman flagship ke segmen menengah, realme kembali dengan sejumlah inovasi dan pengalaman premium di lansiran terbarunya, realme 10 Pro+.

Berlomba-lomba untuk selalu memberikan advancement terbaik, itu yang selalu diberikan realme kepada setiap penggunanya. Lantas, apa inovasi terkini pada smartphone kelas mid-range realme 10 Pro+ kali ini?

  • Curved Display

    Ponsel pintar realme 10 Pro+ ini hadir dalam screen to body ratio begitu tinggi hingga 93.65 persen. Memberikan Anda lengkungan presisi hingga 61 derajat. Perlu diketahui bahwa curved display ini adalah salah satu fitur premium yang seringnya hanya didapatkan di kelas flagship.

    realme 10 Pro+
    realme 10 Pro+


    Tidak perlu khawatir akan terlihat tebal. Bezel pada layar bagian bawah smartphone ini hanya memiliki ketebalan 2.33mm. Menariknya, fakta tersebut merupakan bezel tertipis dengan 108MP ProLight Camera di segmennya. Meski memiliki display lengkung, layar OLED dengan durabilitas tinggi 0.65mm Double Reinforced Glass ini tidak mudah pecah atau rusak.

    Layar pada smartphone realme 10 Pro+ ini juga memberikan kenyamanan pada mata Anda jika digunakan dengan 120Hz dan kecerahan layar hingga 800nits.
  • Desain Elegan

    Dengan ketebalan 7.78mm dan berat 173gram, siapa yang tidak tertarik memilikinya? Desain minimalis tampak dari kedua sisi. Pada sisi belakang, Anda akan menemukan dua kamera yang didesain mengikuti tren zaman sekarang.

    Realme 10 Pro+
    Realme 10 Pro+


    Tersedia dalam dua warna, dan dua kilau yang berbeda, Hyperspace dan Dark Matter. Untuk Anda yang menyukai permainan grafis, maka Hyperspace yang menampilkan pola prism serta partikel nebula cocok untuk Anda. Sedangkan untuk yang ingin terlihat lebih gagah dengan doff finish, maka Dark Matter merupakan pilihan tepat.
  • Fitur Premium

    Kehadiran kamera pada smartphone sudah termasuk hal yang wajib. Smartphone realme 10 Pro+ hadir dengan tiga lensa kamera. Kamera utama memiliki resolusi 108MP ditambah adanya fitur street mode yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna.

    Realme 10 Pro+
    Hasil foto dengan fitur street mode dengan smartphone realme 10 Pro+


    Sedangkan lensa ultra-wide pada realme 10 Pro+ cocok untuk Anda yang sering berpelesir dan mengambil gambar atau video akan keindahan alam. Kebalikannya dengan lensa macro, Anda bisa menggunakan lensa ini untuk objek mungil yang mencuri perhatian Anda.

    realme 10 Pro+
    Hasil foto menggunakan front camera tanpa menggunakan AI beauty dari smartphone realme 10 Pro+

Tidak perlu ragu lagi, smartphone realme 10 Pro+ memberikan berbagai teknologi premium yang sejatinya hanya bisa Anda dapatkan apabila mengeluarkan biaya yang yang lebih besar lagi.

Smartphone realme 10 Pro+ 5G ini sudah bisa dapatkan mulai tanggal 11 Januari 2022 melalui program flash sale di Shopee dan di situs resmi realme.com. Setelah itu, realme 10 Pro+ akan tersedia di seluruh Indonesia pada tanggal 15 Januari 2022.

BACA JUGA: Realme 8 Pro Memadukan Dunia Fashion dan Teknologi dalam Wujud Smartphone

Created by Harper's Bazaar Indonesia for realme

(Foto: Courtesy of RealMe)