Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Realme 8 Pro Memadukan Dunia Fashion dan Teknologi dalam Wujud Smartphone

Ketika dunia mode dan teknologi saling bersinergi membentuk sebuah karya terbaru.

Realme 8 Pro Memadukan Dunia Fashion dan Teknologi dalam Wujud Smartphone

Jika Anda berpikir bahwa dunia mode dan teknologi tak memiliki ruang kesamaan, mungkin Anda perlu berhenti sejenak dan berpikir ulang. Menjadi dua sektor yang pada kenyataannya terus berkembang dan memiliki tingkat kebaruan yang tinggi, membuat peleburan antara industri fashion dan teknologi menjadi sesuatu yang tak asing lagi.

Hal inilah yang coba dilakukan oleh perusahaan teknologi asal Tiongkok, realme yang telah berhasil menginjeksi fashion ke dalam smartphone teranyarnya bertajuk realme 8 Pro.


Hadir dengan bentuk yang tergolong ringkas, dengan bobot seberat 176 gram dan ketebalan 8,1 mm, realme 8 Pro menjanjikan kenyamanan ketika berada dalam genggaman maupun ketika ditempatkan ke dalam kompartemen berukuran kecil. Kemudian tak sampai di situ saja, tampilan eksterior yang elegan dan yang belum pernah dilihat sebelumnya oleh dunia teknologi menjadi daya tarik tersendiri bagi realme 8 Pro. Tersedia dalam dua pilihan warna (Infinite Blue dan Infinite Black), realme 8 Pro turut dipermanis dengan tulisan Dare to Leap yang terpatri di bagian belakang sehingga membawa nuansa desain yang berani dan eksentrik.


Untuk membuat desain tersebut, realme menggunakan teknologi pemrosesan AG-Crystal, yaitu sebuah proses yang memanfaatkan teknologi ukiran laser dengan ilusi 3D untuk menghadirkan rasa dimensi ketiga yang senyata mungkin. 

Bicara soal dunia mode, berarti hal ini juga tak bisa terlepas dengan kebutuhan akan kemampuan menangkap gambar yang setajam dan sejelas mungkin, untuk memfasilitasi keperluan pasar akan fitur ini, realme 8 Pro dibekali dengan resolusi kamera sebesar 108 megapiksel, menjadikannya yang paling unggul di industri smartphone saat ini. 

Tidak hanya hadir dengan kemampuan kamera belakang yang luar biasa, realme 8 Pro juga didampingi dengan lensa 8MP ultra wide-angle, lensa 2MP portrait, dan lensa 2MP makro. Kamera depan dari realme 8 Pro turut dipersenjatai oleh lensa sebesar 16 megapiksel lengkap dengan berbagai fitur menarik mulai dari AI beauty, portrait mode, hingga super nightscape. 

Di samping resolusi kamera yang besar, realme 8 Pro punya beragam fun features yang bisa mendukung gaya fashion penggunanya. Fitur-fitur tersebut antara lain seperti Tilt-shift Time-lapse Video & Photo, Starry Time-lapse Video & Photo, Neon Portrait, Dynamic Bokeh, Dual-view Video New Super Nightscape Mode, hingga Ultra Nightscape Video.

Dengan desain yang begitu eksotis dan stylish, realme 8 Pro tentu akan menjadi gawai sempurna bagi Anda yang mencintai dunia fashion dan teknologi yang sekarang telah tersedia dalam satu genggaman. Terutama bagi Anda yang suka melakukan foto OOTD mengingat desain realme 8 Pro yang bisa sesuai dengan beragam gaya fashion. Saat ini realme 8 Pro sudah bisa didapatkan di seluruh Indonesia.

(Foto: Courtesy of Realme)