Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

15 Produk Kecantikan Special Edition untuk Rayakan Tahun Baru Imlek 2022

Miliki deretan produk kecantikan yang hadir tak hanya dalam edisi terbatas namun juga dalam balutan desain yang penuh spirit menyambut tahun baru macan.

15 Produk Kecantikan Special Edition untuk Rayakan Tahun Baru Imlek 2022

Tak terasa Tahun Baru Imlek 2022 sudah di depan mata, dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek Macan Air, deretan produk kecantikan pun seperti tahun-tahun sebelumnya tak pernah absen memeriahkannya dengan cara merilis koleksi edisi terbatas. Menampilkan berbagai produk-produk ikonis dan unggulannya, kini karya tersebut hadir dalam balutan desain bernuansa Imlek yang tentunya tak boleh Anda lewatkan untuk mewarnai meja rias Anda.

Baca juga: Peruntungan Karier dan Bisnis Sesuai Shio Anda di Tahun 2022 dari Ahli Feng Shui

Dan berikut Bazaar rangkumkan 15 lini kecantikan yang telah merilis koleksi istimewa yang dapat Anda beli untuk koleksi maupun diberikan kepada orang-orang terkasih sebagai hadiah:

1. Nars

(Foto: Courtesy of Nars)
(Foto: Courtesy of Nars)

Untuk menyambut semarak Tahun Baru Imlek 2022, lini kecantikan persembahan François Nars merilis koleksi istimewa yang menyulap dua produk ikonisnya yang terdiri dari Light Reflecting Setting Powder dan Taj Mahal Quad Eyeshadow dalam balutan warna merah membara yang tentunya akan sempurna untuk mempercantik riasan Anda di momen istimewa ini.

2. L’Occitane

(Foto: Courtesy of L'Occitane)
(Foto: Courtesy of L'Occitane)

Menggandeng seniman Hillary Waters, L’Occitane merilis koleksi terbatas untuk beberapa produk unggulannya seperti mulai dari Immortelle Overnight Reset Serum, Almond Shower Oil, hingga Almond Firming Milk Concentrate yang dihiasi oleh ilustrasi yang terinspirasi dari kekuatan dan kepercayaan diri harimau.

3. Estée Lauder

(Foto: Courtesy of Estée Lauder)
(Foto: Courtesy of Estée Lauder)

Tak ketinggalan, Estée Lauder juga ikut mendesain produk Advanced Night Repair Synchronized Multi-Recovery Complex Serum dan Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex Synchronized Recovery-nya dalam balutan paduan warna merah dan emas lengkap dengan motif macan yang memesona.

4. Kiehl’s

(Foto: Courtesy of Kiehl's)
(Foto: Courtesy of Kiehl's)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, lini perawatan Kiehl’s juga kembali ikut melengkapi momen Tahun Baru Imlek ini dengan menghadirkan 4 produk yang secara istimewa didesain dengan sentuhan grafis yang merepresentasikan tahun macan.

5. M.A.C. Cosmetics

(Foto: Courtesy of Instagram @maccosmeticsid)
(Foto: Courtesy of Instagram @maccosmeticsid)

Hadirkan kegembiraan lewat sebuah karya seni penuh warna di momen Imlek tahun ini! Dengan motif pop art desain yang tersedia dalam edisi terbatas ini hadir menghiasi produk-produk favorit Anda seperti Eyeshadow x 9 Made My Fortune, Powder Kiss Lipstick, Powder Kiss Liquid Lipcolor, dan 217s Brush.

6. Sulwhasoo

(Foto: Courtesy of Instagram @sulwhasoo.indonesia)
(Foto: Courtesy of Instagram @sulwhasoo.indonesia)

Sambut keberuntungan, kebahagiaan, dan kemakmuran di tahun macan air dengan Sulwhasoo First Care Activating Serum yang diinterpretasikan kembali dalam desain simpul tradisional khas Tiongkok yang glamor dan dekoratif dengan cara yang mewah dan modern. 

7. Clarins

(Foto: Courtesy of Instagram @clarinsid)
(Foto: Courtesy of Instagram @clarinsid)

Mendukung kekuatan dan kepercayaan diri di tahun macan ini, Clarins tak ketinggalan memberikan sentuhan motif animasi macan pada produk Double Serum ikonis-nya yang kini tersedia dalam edisi terbatas. 

8. Dior

(Foto: Courtesy of Dior)
(Foto: Courtesy of Dior)

Tahun ini, harimau persembahan Dior akan memberi Anda kekuatan dan keberuntungan. Diterangi oleh lentera yang bersinar, negeri impian ini menjadi hidup. Bermimpilah bersama produk-produk rilisan istimewa Dior yang tentunya akan membawa kebahagiaan.

8. Bobbi Brown 

(Foto: Courtesy of Instagram @bobbibrownid)
(Foto: Courtesy of Instagram @bobbibrownid)

Bertajuk Claret, Bobbi Brown merilis koleksi terbatas untuk berbagai produk favoritnya seperti mulai dari Soothing Cleansing Oil, Sheer Finish Pressed Powder, Extra Lip Tint, hingga Highlighting Powder yang kali ini tersuguh dalam balutan warna merah yang akan melengkapi momen tahun baru Anda.

10. Gucci

(Foto: Courtesy of Instagram @guccibeauty)
(Foto: Courtesy of Instagram @guccibeauty)

Untuk menyambut Tahun Macan, Gucci mentransformasi dua produknya, Gucci Flora Gorgeous Gardenia dan sheer lipstick dalam balutan motif floral yang memesona dan tersedia dalam edisi terbatas.

11. Clé de Peau Beauté

(Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté)
(Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté)

Set khusus dari Clé de Peau Beauté ini menampilkan berbagai produk favorit Anda dari lini kecantikan mewah asal Prancis ini mulai dari The Serum, Enhancing Eye Contour Cream Supreme, hingga Correcting Cream Veil yang terbungkus rapi dalam kemasan merah dan emas lengkap dengan sentuhan motif floral yang cerah.

12. Lancôme

(Foto: Courtesy of Instagram @lancomeofficial)
(Foto: Courtesy of Instagram @lancomeofficial)

Sebarkan kebahagiaan dan keberuntungan di Tahun Baru ini dengan Advanced Génifique yang secara istimewa hadir dalam botol desain lengkap dengan guratan motif yang terinspirasi dari Opera Beijing. 

13. Shiseido

(Foto: Courtesy of Shiseido)
(Foto: Courtesy of Shiseido)

Berkolaborasi dengan desainer asal Tiongkok yang juga merupakan juara dari acara orisinal Netflix bertajuk Next in Fashion, Angel Chen, Shiseido membawa sesuatu yang lebih spesial untuk koleksi Tahun Baru Imlek bertema harimau ini.

14. SK-II

(Foto: Courtesy of SK-II)
(Foto: Courtesy of SK-II)

Essence favorit dari SK-II sekali mengalami transformasi, kali ini hadir dalam tema Tahun Baru Imlek, seluruh bagian botol dihiasi dengan tipografi yang terinspirasi grafiti lengkap dengan latar belakang warna oranye yang ceria, sempurna menjadi esensi baru merayakan Tahun Macan dengan penuh gaya.

15. Givenchy

(Foto: Courtesy of Givenchy)
(Foto: Courtesy of Givenchy)

Givenchy merayakan Tahun Baru Imlek dengan membuka kembali arsip sang rumah mode tepatnya motif Rouge Couture pertamayang dibuat oleh Hubert de Givenchy dan menerjemahkannya dalam karya lipstik Le Rouge dan loose powder Prisme Libre yang casing-nya secara eksklusif dihiasi dengan lapisan efek vinil berwarna merah yang turut menampilkan desain yang terdiri dari motif logo 4G emas yang ikonis.

(Layout: Mohammad Somad)