Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Tampil Groovy dalam Mantel Penny Lane-nya

Gaya tahun '70-an dipastikan telah kembali.

Bella Hadid Tampil Groovy dalam Mantel Penny Lane-nya

Tak dapat dipungkiri, Bella Hadid adalah ratu nostalgia tahun '90-an dan awal tahun '00-an, tetapi pakaian terbarunya ini menunjukkan kemampuannya yang melampaui era.

Baca juga: Pengakuan Jujur Bella Hadid tentang Alasannya Tak Lagi Menyentuh Alkohol

Saat berada di kota New York awal pekan ini, sang supermodel terlihat mengenakan mantel Penny Lane. Gaya sheepskin tersebut langsung mengingatkan kita semua pada tren dari tahun '70-an, meskipun ada sentuhan gaya milenium pada penampilannya. Dinamai setelah karakter wanita rock yang diperankan oleh Kate Hudson di film Almost Famous, yang rilis pada  tahun 2000.

Pakaian luar yang dikenakan Bella menampilkan motif hijau zaitun yang funky, kuning oranye, dan rusty red dengan material shearling hitam di kerah dan manset. Ia pun menjaga ansabel penampilannya lain tetap sederhana dengan mengenakan turtleneck hitam klasik, celana denim model straight-leg dalam warna gelap, serta sepatu bot kulit dengan model ujung persegi. Untuk aksesori, ia mengenakan kacamata hitam khasnya (kali ini dengan warna ungu tua) dan beberapa cincin berwarna kuning.

Penampilan retro terakhir Bella terlihat saat ia keluar malam di Los Angeles, di mana ia ditemani oleh kakaknya, Anwar Hadid, dan bintang Euphoria, Alexa Demie. Malam itu, sang model seolah kembali menemukan inspirasi dari gaya tahun '70-an. Bella terlihat mengenakan minidress berwarna cokelat yang menampilkan model kerah yang menjuntai dan dengan ujung yang asimetris. Aksesorinya termasuk sepasang sepatu bot go-go putih dari tahun '60-an, tas bahu bermotif cheetah, sepasang anting-anting bulat, dan kalung nama berwarna emas.

Bella berbicara tentang cintanya pada memadupadankan busana dalam sebuah wawancara tahun 2018 dengan Bazaar.com. "Bahkan ketika saya masih kecil di sekolah menengah, gaya selalu menjadi hal utama bagi saya. Saya tidak pernah memakai sandal jepit, saya selalu memiliki pakaian yang lucu, saya pergi berbelanja barang-barang vintage," ujarnya saat itu. "Ini gila karena saya tidak pernah memakai pakaian untuk dilihat orang, tapi sekarang tentu saja saya berjalan di luar dan fotografer berada di luar apartemen. Jadi sekarang ini adalah hal yang menyenangkan."

Baca juga:

Bella Hadid Menunjukkan Sisi Sensitifnya di Media Sosial

Bella Hadid Kenakan Bikini Motif Cheetah yang Bikin Musim Panas Seolah Tidak Pernah Berakhir

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)