Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apresiasi Rihanna Sebagai Logomania di Malam Kencannya

Berikan salam hangat kepada kedua rumah mode terbesar, Gucci dan Balenciaga Hacker Project malam ini.

Apresiasi Rihanna Sebagai Logomania di Malam Kencannya
Courtesy of BAZAAR US

Di malam hari, seorang penyanyi, perancang dan sosok panutan dalam hal kecantikan telah dipergoki di salah satu restoran Italia terfavorit, yakni Giorgio Baldi terletak di Santa Monica, L.A. Lagi-lagi bersama sang kekasih, A$ap Rocky, dan seperti biasa Rihanna mengambil kesempatan ini untuk memamerkan busananya. Penampilan malam ini berbeda dengan biasanya, kali ini Rihanna tampil dengan look yang seolah menyampaikan fashion yang serius dengan monogram logo hasil dari koleksi Gucci dan Balenciaga Hacker Project.


Dengan koleksi perayaan ulang tahun ke 100-nya Gucci, dari creative director bernama Alessandro Michele sempat membuat kehebohan tahun lalu ketika rumah mode Balenciaga "diretas" olehnya, terjadilah kolaborasi mewah yang menghadirkan splashy mogoram outerwear, suit, bahkan aksesori seperti tas, kalung rantai, dan sepatu boots. 


Kencan pasangan ikon mode ini, Rihanna menampilkan koleksi monogram dengan jaket puffer berjudul Cocoon Gilet dengan warna beige, dengan cokelat canvas jacquard detailing. Dengan syal kepala yang serupa, kacamata merah yang memiliki lambang khas dari kedua rumah mode tersebut, dan rok midi cokelat tua, sepatu stileto emas dengan tali dililit di pergelangan kaki, serta cicin dari Briony Raymond. 

Didampingi oleh kekasih tersayang, A$ap Rocky, sang penyanyi rap mengenakan balaclava bermotif, jaket denim warna warni, dalaman flanel cokelat, serta t-shirt, sweatpants abu-abu, dan sepatu trainer dari Nike. 

Rihanna bukanlah selebriti pertama yang mengenakan koleksi kolaborasi Gucci dan Balenciaga ini. Power couple dalam industri musik yaitu Beyonce dan Jay-Z mengenakan koleksi ini ketika sedang berpelesir di Las Vegas, Desember lalu. 

Tahun lalu, sang penyanyi yang dikenal sebagai Bey, mengunggah foto dirinya melalui akun Instagram pribadinya dengan penampilan yang dinyatakan sold-out, yaitu Gucci x Balenciaga crystal-bedazzled jacket dengan senilai 13.000 dollar (173,385 rupiah). Blazer berwarna silver yang dikenakan dengan sang penyanyi menampilkan lambang secara diagonal, dan monogram Gucci juga dimenghiasi celana legging dan sepasang fingerless gloves yang berkilau. 

Baca lagi: Rihanna Mencuri Perhatian Publik dengan Sweatsuit dan Sepatu Prada

Penulis: Chelsey Sanchiez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of BAZAAR US