Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Tampak Kenakan Gaun Hitam Penuh Kilau untuk Malam Tahun Baru di Barbados

Sang superstar tampak menghabiskan momen di tahun baru dengan pacarnya A$AP Rocky.

Rihanna Tampak Kenakan Gaun Hitam Penuh Kilau untuk Malam Tahun Baru di Barbados

Rihanna tampil memesona di tahun baru dengan penuh gaya.

Baca juga: Rihanna Selalu Terlihat Menakjubkan dengan Busana Merah dari Kepala hingga Ujung Kaki

Sang superstar terlihat merayakan Malam Tahun Baru di negara asalnya Barbados bersama sang kekasih, A$AP Rocky. Dalam foto yang diambil saat ia meninggalkan pesta, yang bisa Anda lihat di sini, pelantun lagu "Work" itu mengenakan gaun one-shoulder hitam berkilauan yang menampilkan belahan setinggi paha. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan syal dengan detail bulu yang senada, sepatu stiletto hitam dan emas, serta kalung emas dan perak, dengan rambutnya yang dikepang tebal.

Sedangkan A$AP Rocky tetap tampil kasual dengan hoodie putih bermotif grafis, celana pendek denim, serta sepatu kets putih. Ia pu kemudian mempermanis tampilannya dengan nuansa merah cerah dan bucket hat berwarna hitam.

Pendiri Fenty Beauty juga menandai tahun baru dengan menjadi model set pakaian dalam Savage x Fenty di Instagram. Dalam foto, ia tampak berpose di tangga di sebuah rumah modern, mengenakan jubah ungu di atas bra renda ungu dan emas mawar, pakaian dalam, dan set rok garter.

"Ketika Anda benar-benar memenuhi resolusi Tahun Baru Anda....pressure applied," tulisnya di salah satu unggahan.

(Foto: Courtesy of Instagram @badgalriri)
(Foto: Courtesy of Instagram @badgalriri)

Rihanna memiliki banyak hal untuk dirayakan pada tahun 2021. Tahun lalu, multi-hyphenate diumumkan sebagai miliarder berkat penghasilannya dari merek Fenty-nya, menjadi musisi wanita terkaya di dunia dengan perkiraan kekayaan bersih 1,7 miliar dollar Amerika. Ia juga memproduksi volume ketiga dari peragaan busana Savage x Fenty yang inovatif, dan tampil di premier New York dalam tampilan lingerie serba hitam yang seksi.

Pelantun lagu "Umbrella" itu telah melakukan beberapa kali perjalanan ke pulau asalnya selama musim dingin ini. November lalu, ia menghadiri perayaan saat Barbados menjadi negara republik. Ia pun kemudian juga dinobatkan sebagai pahlawan nasional Barbados pada pelantikan presiden negara tersebut. Untuk upacara bersejarah itu, ia tampak mengenakan gaun halter-top sutra oranye dari Bottega Veneta.

Baca juga:

Ternyata Begini Aroma Parfum Fenty Eau de Parfum Rihanna

Rihanna Serba Hijau dalam Gaun Mantel dan Sarung Tangan Savage x Fenty di New York City

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)